Seleb

Kelakuan Buruk Mantan Nikita Mirzani Dibongkar Adik: Doyan Main Kasar!

"Lintang pernah kenal sama yang nomor tiga?" tanya Nikita Mirzani.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani baru-baru ini mengajak ngobrol sang adik, Lintang Fajar, di channel YouTube Crazy Nikmir REAL. Satu hal yang menjadi sorotan dalam video itu adalah saat Nikita Mirzani dan adiknya membahas  soal mantan-mantan suami Nikita. 

"Lintang pernah kenal sama yang nomor tiga?" tanya Nikita Mirzani di channel YouTubenya, Sabtu (29/11/2020).

Lintang Fajar menuturkan ia mengenal sosok Dipo Latief. Tapi tak terlalu mengikuti informasi terkini soal lelaki yang bekerja sebagai pengusaha ini.

"Lintang nggak terlalu neg-follow up dia juga. Tapi dia juga nggak bedanya sama si Botak kan?" kata Lintang Fajar.

Adik Nikita Mirzani, Lintang Fajar [YouTube/Crazy Nikmir REAL]
Adik Nikita Mirzani, Lintang Fajar [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

Hal yang nyaris sama antara Dipo Latief dan lelaki yang dipanggilnya dengan sebutan Botak itu adalah sifat yang tak baik.

"Iih, demen main kasar juga kan?" ujarnya.

Bukan hanya main kasar, Lintang Fajar juga menyebut mantan kakak iparnya itu berselingkuh.

"Waktu itu yang kakak pinjem hape Lintang, gara-gara ada masalah sama dia juga kan? Sama cewe lain?" tutur lelaki yang kini berstatus mahasiswa tersebut.

Dengan sifat buruk tersebut, Lintang Fajar menyebut dua orang itu memiliki karakter yang tak jauh berbeda.

"Ya nggak ada bedanya sama Botak. Nggak ada akhlaknya juga," terangnya.

Jika pada Nikita Mirzani saja ia tega melakukannya, maka bisa dibayangkan sikap yang diperlihatkan pada adik bintang film Comic 8 ini.

Contohnya saja saat Lintang Fajar dan suami ketiga Nikita Mirzani itu liburan ke Bali.

"(Perlakuannya) beda banget sama anaknya yang cowok," jelas Lintang Fajar.

Dikisahkan saat Nikita Mirzani menyusul ke Bali, Lintang Fajar dan Dipo Latief tadinya pergi bersama.

"Dia bilang nih gue kasih duit aja. Elo balik dulu, besok pergi sama kakak lo," kata Lintang Fajar.

"Jadi dia nggak ajak Lintang pergi bareng," imbuhnya.

Sampai di Bali, ia juga merasakan keganjilan. "Jatuhnya kayak anak tiri. Padahal gue, ininya (adik) kakak juga," terangnya.

"Ya ajak ngobrol kek, ini mah malah sibuk sama keluarganya," katanya lagi.

Baru diungkap Lintang Fajar, lelaki itu juga pernah marah padanya. Fakta ini tak dikatakan si bungsu pada kakaknya, Nikita Mirzani.

"Dia pernah marahin Lintang di Bali, tapi aku nggak bilang kakak. Ya nggak enak, nanti makin berantem," tandasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report