Seleb

Kekayaan Nikita Mirzani Mencapai Rp 1,2 Triliun, Uang Jajan Adik Fantastis!

Lintang membocorkan uang jajan yang diberikan Nikita Mirzani.

Yohanes Endra

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani pernah blak-blakan bicara soal kekayaan bersihnya yang mencapai sekitar Rp 1,2 triliun. Tak heran bila sang adik, Lintang Fajar Gemuruh, kini mendapat jatah uang jajan yang angkanya cukup besar dalam satu bulan dari Nikita Mirzani.

Dalam vlog yang diunggah di akun YouTube milik Nikita Mirzani, Crazy Nikmir REAL, Lintang membocorkan uang jajan yang diberikan Nikita Mirzani. Dalam sebulan Lintang bisa mendapatkan Rp 5 sampai 10 juta.

"Uang jajannya sih lumayan, Rp 5-10 Juta sebulan. Seneng lah jadi adiknya Nikita Mirzani," kata Lintang.

Pengakuan Lintang ini jelas tak mengherankan bila menirik sumber ladang 'Nikita Mirzani'. 

Nikita Mirzani ngobrol bareng adik (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)
Nikita Mirzani ngobrol bareng adik (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Selain menjadi artis papan atas, Nikita Mirzani juga menjadi YouTuber dengan memiliki channel Crazy Nikmir Real dengan 3,86M subscribers. Penonton videonya pun nyaris selalu menyentuh angka 1 juta per video.

Nikita Mirzani juga kerap menjadi penyanyi dan mengisi acara di klub malam.

Jangan lupa, Nikita Mirzani juga memiliki akun Instagram dengan jumlah pengikut 10,4m. Hal tersebut membuat banyak brand yang tertarik untuk mempromosikan produknya lewat akun Instagram Nikita Mirzani. Mulai dari produk kecantikan hingga pakaian. Tarif endorse Niki juga terbilang mahal. Untuk setiap endorsement bisa mencapai jutaan rupiah.

Kekayaan Nikita Mirzani semakin 'tak tertandingi' karena ia juga memiliki manajemen model sejak 2016 silam. Untuk model pria, diberi nama Fungaboys dan untuk model perempuan, Niki memberinya nama Girlfriend.

Selain itu, Nikita Mirzani membuka bisnis toko oleh-oleh yang berisi souvenir dan makanan ringan. Toko oleh-oleh yang telah tersebar ke berbagai tempat wisata ini terinspirasi dari diri sendiri yang senang traveling dan berburu oleh-oleh.

Nikita Mirzani pun masih memiliki bisnis kecantikan, boneka, serta menjadi investor di industri batu bara.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report