Seleb

Dikasih Surprise Ultah ke-40, Reza Bukan Diteriaki 'Tambah Cucu'

Ini makna 40 tahun buat Reza Bukan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)
Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Reza Bukan baru saja berulang tahun ke-40 26 November 2020 kemarin. Hari ini, sang istri, Serevina Silaen pun memberikan kejutan perayaan ulang tahun usai ibadah gereja minggu.

Reza mengaku kaget dan tak menyangka sang istri akan memberinya kejutan di hari yang sudah lewat. Ia pun berterima kasih karena kejutan itu.

"Dirayain, bukan ngerayain. Nggak tahu nih dia (Serevina) tiba-tiba, udah sempet curiga sih, kok ini ada makanan-makanan, pas ditanya bilangnya buat ibadah, makasih sayang," kata Reza Bukan ke sang istri di Yayasan Baptis Indonesia, Minggu (29/11/2020).

Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)
Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)

Reza Bukan memaknai usia 40 tahun sebagai kehidupannya yang baru. Harapannya, ia bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan dewasa dibanding sebelumnya.

"Kalau kata orang life begin at 40, aku bahagia banget karena udah nginjek kepala 4 harus semakin dewasa, harus lebih baik dari kemarin," tutur Reza.

Dalam kejutan yang diberikan, sempat ada sanak saudara yang berteriak 'tambah cucu'. Memaknai hal itu, Reza Bukan dan Serevina santai.

"(Ditagih cucu) itu ya kita serahin sama Tuhan aja, tapi yang pasti kalau kita berdua sih kita fokusnya nggak ke situ lagi," kata Reza Bukan.

Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)
Reza Bukan dan Serevina Silae. (Matamata.com/Yuliani)

Hal senada pun disampaikan sang istri. Bahwa usia mereka tak lagi fokus menambah anak.

"Kalau dikasih pun itu dari Tuhan, kita terima itu sebagai bonus," pungkas Serevina

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report