Seleb

Nikita Mirzani Sindir Habib Rizieq Lagi: Selamatkan Anak dari Polusi Akhlak

Nikita Mirzani unggah video sindir Habib Rizieq.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu mengungkapkan ketidaksukaannya atas kepulangan Habib Rizieq ke tanah air. Ia bahkan menyebut berani menyebut jika habib adalah tukang obat.

Ancaman dari para pendukung Habib Rizieq dialamatkan ke Nikita Mirzani. Tapi ia tak gentar dan justru menantang balik.

Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)
Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Sudah mereda, wanita 34 tahun itu kembali mengunggah video sindiran untuk Habib Rizieq. Lewat Instagram, ia mengunggah video yang berisi bocah-bocah yang sedang mendengar ceramah sang habib.

Terlihat dalam video itu, pendiri FPI itu mengucapkan kata-kata yang dianggap kasar. Lantas para orangtua langsung mematikan televisi melihat anak-anaknya menonton ceramah yang disebut tak pantas tersebut.

Di akhir video, tertulis kalimat "Selamatkan anak dari polusi akhlak". Unggahan Nikita itu langsung dibanjiri beragam komentar netizen.

Unggahan Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Unggahan Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Harusnya mereka yang mengerti agama tau bagaimana tata cara bicara seperti apa . Safe indonesia," tulis netizen. "Mantap Nyaiiii," tulis yang lain.

Tapi Nikita justru dituding sok suci karena mengunggah video itu. "Emang ahlak u juga bagus?" sindir netizen. "sibuk mencari aib orang lupa dg aib sendirii," lanjut yang lain. "Jgn merasa suci sndiri. Lu yg mulai, lu pula yg hrus cari kebenaran . Kan lucu ???" timpal yang lain.

Nikita Mirzani juga sempat berkeliling kota naik moge untuk menurunkan baliho Habib Rizieq. Tak sampai di situ, ia kembali mengendarai moge dan menyindir Habib Rizieq yang kabur dari rumah sakit. "Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur-kaburan mulu," sentil Nikita.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report