Seleb

Baru Terbongkar, Rossa Ternyata Pernah DO Gara-Gara Berantem

Rossa ternyata suka gigit teman-temannya sampai dikeluarkan nih!

Yohanes Endra | Irma Joanita

Rossa. (Instagram/@itsrossa910)
Rossa. (Instagram/@itsrossa910)

Matamata.com - Di balik sikap manis Rossa saat ini, ternyata dulunya ia adalah gadis aktif yang juga nakal. Hal ini ia ceritakan dalam Youtube Armand Maulana pada lalu.

Berawal dari Rossa yang menceritakan sikap nakalnya saat TK ke teman-teman di kelas. Rossa suka menggigit hingga ajak bertengkar teman-temannya kala itu.

Rossa di DO dari TK. (Youtube/ArmandMaulana)
Rossa di DO dari TK. (Youtube/ArmandMaulana)

"Jadi aku TK, terus aku tuh nggak tahu, tapi yang aku inget tuh kalau aku masuk, aku suka gigitin anak lain. Jadi Mama sama Papa dipanggil. Kata gurunya, 'Gimana kalau Ocha masuk, anak lain nggak mau masuk'. gitu," cerita Rossa.

Tak disangka, ternyata gara-gara hal tersebut temannya tak mau masuk. Berakhirlah Rossa dikeluarkan dari TK tempatnya bersekolah karena nakal.

"Akhirnya aku dikeluarin dari TK itu," lanjut Rossa.

Rossa di DO dari TK. (Youtube/ArmandMaulana)
Rossa di DO dari TK. (Youtube/ArmandMaulana)

Rossa juga menceritakan saat kecil dulu, ia seringkali ganggu tetangga seumuran yang sedang bermain. Ia tiba-tiba datang dan menendang mereka yang main masak-masakan.

"Jadi kalau aku dateng, setiap nyamperin, mereka bubar, kan kesel ya?" ujar Rossa.

Rossa yang suka nakal ke temannya pun masih suka menganggu saat duduk di Sekolah Dasar. Ia mengaku tak punya teman dan suka ajak bertengkar.

Rossa di DO dari TK. (Youtube/ArmandMaulana)
Rossa di DO dari TK. (Youtube/ArmandMaulana)

"Terus aku seneng banget kalau waktu pas SD, aku jalan kaki sendiri, ke sekolah nggak pernah dianter. Tingkah lakunya gitu juga, nggak punya temen terus kerjaannya kalau ada olahraga, ajak tanding, aku bukan sebagai pemain, tapi perusuh. Yang penting mah berani aja dulu," ceritanya sambil tertawa.

Wah, siapa yang baru tau nih kalau Rossa ternyata pernah DO dari TK gara-gara nakalin temannya. Gimana nih pendapatmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report