Seleb

Nathalie Holscher Omeli Anak Sambung, Sule: Bunda Nggak Boleh Gitu!

Kenapa nih Sule balas marahi Nathalie Holscher?

Yohanes Endra | Irma Joanita

Nathalie Holscher bersama Sule, ibu dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)
Nathalie Holscher bersama Sule, ibu dan Anak-anak (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Nathalie Holscher kini telah menjadi ibu sambung dari empat anak Sule dari pernikahannya dengan almarhum Lina Jubaedah. Nathalie Holscher pun makin menunjukkan perhatian kepada anak-anak Sule.

Salah satunya kepada Rizwan, putra ketiga Sule yang pernah ia pergoki main game sampai jam 1 malam. Hal ini lantas memancing Nathalie Holscher mengomeli Rizwan.

Nathalie Holscher. (Youtube/TransTVOfficial)
Nathalie Holscher. (Youtube/TransTVOfficial)

"Kalian tuh jangan suka main-main game mulu. Main game sampe 1 subuh. Nggak boleh kayak gitu-gitu. Meski sekolah online, tapi kan tetap harus bangun pagi. Jangan main game mulu, oke Njan?" tegas Nathalie Holscher, dilansir dari Cerita Cinta Sule Trans TV, Rabu (25/11) lalu.

"Iya," jawab Rizwan lirih.

Nathalie Holscher pun memberikan pilihan kepada Rizwan soal ditegur olehnya atau Sule. Hal ini agar Rizwan lebih nurut dan mau mendengarkan kedua orangtuanya.

Nathalie Holscher. (Youtube/TransTVOfficial)
Nathalie Holscher. (Youtube/TransTVOfficial)

"Mau dikasih tau bunda atau dikasih tau ayah? Nurutnya mau sama siapa?" tanyanya lagi.

Rizwan pun hanya diam dan mendengarkan nasihat Bundanya. Nathalie Holscher tegas akan mengawasi tingkah laku anak sambungnya tersebut.

"Pagi, bunda akan liatin jam 7, harus belajar dua-duanya (Rizwan dan Ferdi). Walaupun online juga jangan pada tidur. Harus sekolah, jangan ada yang main game. Paling lama tidur jam 10 malam. Jadwal belajarnya juga nanti bunda liatin dari Senin sampai Sabtu, Ferdi dan Njan juga. Jangan main game mulu, malam-malam teriak," tegas Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher. (Youtube/TransTVOfficial)
Nathalie Holscher. (Youtube/TransTVOfficial)

"Tapi kan seru banget," sahut Rizwan.

"Bukan masalah serunya, tapi kan kamu sekolah dek. Nggak boleh gitu ah," balas Nathalie Holscher.

Istri Sule ini juga mengingatkan soal kesehatan mata anak sambungnya. Ia pun mengaku dengar Rizwan teriak-teriak saat malam hari.

Nathalie Holscher. (Youtube/TransTVOfficial)
Nathalie Holscher. (Youtube/TransTVOfficial)

"Pokoknya jangan main game terus. Mata tuh sakit sayang kalau di depan komputer mulu. Emang dikira bunda nggak denger, pas bunda mau tidur, kamu teriak-teriak main game,"

"Kan bunda jadi kebawa mimpi," tambahnya.

Melihat Nathalie Holscher mengomeli anak sambungnya, Sule pun ikut bereaksi.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)
Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)

"Ya bunda juga jangan ikutan, kalau main game seperti itu. Harus nyontohin yang baik. Nggak boleh itu kayak gitu. Gimana dia mau nurut coba kalau kayak begitu?" tegas Sule.

"Bukannya kayak gitu. Janji dulu sama bunda, jangan main game. Tidur jam?" tegas Nathalie Holscher.

"Iya janji. Tidur jam 10," jawab Ferdi dan Rizwan.

Nathalie Holscher dan anak-anak Sule (Instagram/@ferdinan_sule)
Nathalie Holscher dan anak-anak Sule (Instagram/@ferdinan_sule)

Wah, ternyata Nathalie Holscher perhatian banget nih sama anak-anak Sule. Namun, dirinya juga suka main game ternyata. Gimana nggak diomelin balik Sule nih!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report