Seleb

Tidur Dipeluk Nathalie sambil Ngevlog di Ranjang, Sule: Udah Nikah Enak Ya

Sule dan Nathalie Holscher kembali memperlihatkan kemesraannya sebagai sepasang suami istri.

Yohanes Endra

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)
Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)

Matamata.com - Sule dan Nathalie Holscher kembali memperlihatkan kemesraannya sebagai sepasang suami istri. Teranyar, Sule asyik ngevlog di ranjang kamarnya sambil menikmati suasana bulan madu di Bali.

Dalam sebuah video, Nathalie Holscer tampak begitu dekat dan memeluk Sule. Bahkan, Nathalie tak malu-malu mencium ketiak Sule.

"Dia (Nathalie) sudah tidur. Dia lagi ngisep ketek (ketiak). Hehehe," kata Sule saat berusaha menceritakan suasana bulan madunya.

"Sayang, katanya kamu mau bobo? Dia enggak bau apa ya ngisep ketek aku," ucap Sule yang kemudian mengingatkan Nathalie untuk berdoa sebelum tidur.

Nathalie sama sekali tak terbangun dari tidurnya. Sementara, Sule melanjutkan ceritanya.

Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)
Sule dan Nathalie Holscher. (YouTube/SULE Channel)

"Jadi, honeymoon aku di Bali hanya melihat orang-orang lagi tidur, guys" kata Sule sambil memperlihatkan Nathalie dan Ferdi yang sedang tertidur pulas.

"Ini konten pertama kali aku di kamar. Dan ini kita lagi ada di vila. Namanya Vila Damar, guys."

Melihat Nathalie mulai bergerak, Sule malah menanyakan hal yang kocak. "Bau ya keteknya? Bau enggak? Bau 'kan?" tanya Sule yang lagi-lagi tak mendapat respons dari Nathalie.

Sule pun melanjutkan ceritanya dengan lawakan. "Jadi, saya cuma bisa mengucapkan terima kasih buat semuanya atas dukungan dan juga support-nya nanti untuk di Pilkada di bulan Desember. Hahahaha."

Mendengar celetukan Sule, Nathalie akhirnya terbangun sambil tertawa. "Hiya. Kamu bukannya tidur? Terganggu ya? Yes, aku berhasil membangunkan dia. Pasti tidur lagi dia (habis ini)," kata Sule.

Nathalie kemudian melanjutkan tidurnya sambil memeluk Sule. "Ternyata udah nikah tuh enak ya guys, ada ya melukin (memeluk)," kata Sule. "Ayo kalian juga niatin, niat baik, ibadah. Jangan hanya senang-senangnya saja yang dipikirin, tapi enggak senangnya juga harus dipikirin, harus siap dengan segala sesuatu halnya."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report