Seleb

Adik Nikita Mirzani Manfaatkan Nama Kakak, Ngacir saat Ditilang Polisi

Wah, adik Nikita Mirzani pernah ngacir abis pamer di depan Polisi!

Yohanes Endra | Irma Joanita

Lintang, adik Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Lintang, adik Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Matamata.com - Nikita Mirzani memang menjadi salah satu artis yang menuai perhatian dan sensasional. Ia pun nggak pernah lepas dari perhatian karena sikap bar-barnya.

Namun, di balik itu semua menurut adik bungsunya yang bernama Lintang, Nikita Mirzani sosok berjasa bagi keluarga. Ia pun senang diurus oleh kakak perempuannya tersebut.

Lintang, adik Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Lintang, adik Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Hal ini ia ceritakan lewat Youtube Crazy Nikmir Real pada hari Jumat (27/11). Tampak ia menceritakan kebaikan sang kakak kepadanya.

"Seneng lah, seneng banget (diurus oleh Nikita Mirzani). Contohnya fasilitas udah enggak usah ditanya. Terus kalo misalkan model-model belajar kayak gimana, kalo belajar pasti Kakak ngebolehin. Kalo yang lain-lain, baru deh ijin dulu sih. Pokoknya ya seneng aja, diurus sama Kakak." ujar Lintang.

Lintang juga membeberkan uang jajannya selama sebulan dalam rentang Rp 5 juta hingga Rp 10 juta. Nggak hanya itu, ternyata sesekali ia memanfaatkan nama besar kakaknya tersebut di depan Polisi.

Lintang, adik Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Lintang, adik Nikita Mirzani. (Youtube/CrazyNikmirReal)

"Pernah waktu itu pas ditilang kapan ya ditilang, SMK kalo nggak salah. Waktu ditilang itu pas lagi jalan mau ke Jakarta sini kan, ama temen tuh, naik mobil. Di tengah jalan tol, ketilang tuh kan." cerita Lintang.

Lintang ternyata sukses bebas dari tilang saat menunjukkan fotonya dengan sang kakak. "Udeh aja bilang 'Saya adiknya Nikita Mirzani, Pak ini fotonya'. Terus aku kasih liat foto ama Kakak, udah deh jalan lewat. Itu doang, satu aja sih," ujar Lintang.

Wih, ternyata adik Nikita Mirzani pernah pakai nama besar kakaknya buat ngacir saat kena tilang nih.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report