Seleb

Merinding! Rizky Billar Buka-bukaan Kejadian Aneh di Rumah Barunya

"Suka pindah tempat. Padahal gue inget banget di mana naro barangnya," ujar Rizky Billar.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Pesinetron Rizky Billar baru saja menempati rumah barunya. Namun, aktor asal Medan ini sudah mengalami kejadian aneh padahal baru tinggal di sana. "Akhir-akhir ini di rumah baru gue, barang-barangnya tuh sering hilang," tulis Rizky Billar di Instastory, Jumat (27/11/2020).

Berpindahnya barang Rizky Billar dari satu tempat ke tempat lain adalah salah satu kejadian aneh lainnya. Padahal lelaki yang dikabarkan dekat dengan Lesty Kejora ini tak pernah mengubah atau menyentuhnya. "Suka pindah tempat. Padahal gue inget banget di mana naro barangnya," ujar Rizky Billar.

Rizky Billar pun memperlihatkan foto barang-barang yang tersusun rapi sebagai buktinya. Termasuk lembaran potret dirinya bersama Lesty Kejora. "Gue foto waktu pulang syuting. Kalian bisa lihat foto gue sama dede (Lesty) masih ada," kata aktor 25 tahun ini.

Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Hanya saja posisi barang-barang tersebut telah berubah keesokan harinya. Anehnya lagi, tidak ada foto Rizky Billar dan Lesti Kejora di meja tersebut. "Foto gue sama dede udah nggak ada dan barangnya berantakan," katanya.

Bukan hanya soal barang, Rizky Billar juga tak habis pikir dengan kondisi wastafel di kamar mandinya. "Parahnya lagi di kamar mandi ini, setiap di atas jam 12 malam. sering ada suara air mengalir," ujar pemilik nama lengkap Muhammad Rizky Billar ini.

Terkait kejadian aneh di rumah tersebut, hingga kini belum ada penjelasan selanjutnya dari Rizky Billar.  Dipantau dari postingan terbaru Instastory pesinetron Topeng Kaca ini, Billar - sapaan akrab - hanya memperlihatkan kemenangannya di ajang SCTV Awards 2020.

Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Rizky Billar. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Rizky Billar diketahui baru saja menempati hunian yang dikabarkan bernilai miliaran rupiah. Sang aktor sempat dicibir rumah itu dibeli dengan hasil gimmick. Namun Billar memberikan balasan menohok karena tak terima dengan tudingan itu.

"Iri dan hasad juga fitnah. Lu cuma bisa ngatain sementara derajat gue semakin dinaikin Tuhan," kata Billar membalas ocehan netizen. Ia menambahkan, "Ngatain orang beraninya pakai akun palsu. Menyedihkan hidupmu."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report