Seleb

Kiesha Alvaro Ajak Saskia Chadwick Rayakan Ultah Pasha: Punya Calon Mantu!

Postingan terbaru Kiesha Alvaro saat rayakan ultah Pasha Ungu curi perhatian netizen.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Kiesha Alvaro, Pasha, Adelia dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)
Kiesha Alvaro, Pasha, Adelia dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Matamata.com - Postingan terbaru anak Pasha Ungu dan Okie Agustina, Kiesha Alvaro banjir perhatian netizen. Pasalnya Kiesha mengajak Saskia Chadwick, artis Dari Jendela SMP yang digosipkan dekat dengannya, untuk merayakan ultah Pasha Ungu.

Yup, Pasha Ungu ultah ke-41 tahun kemarin, Jumat (27/11/2020). Tampaknya kebersamaan Kiesha dan Saskia Chadwick makin lengket aja usai putra sambung Adelia Pasha itu berani mengajaknya ke acara ultah ayah tercinta.

Kiesha Alvaro, Pasha, Adelia dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)
Kiesha Alvaro, Pasha, Adelia dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Dalam potret yang dibagikan Kiesha di akun Instagramnya, tampak aktor 16 tahun itu duduk bareng di sofa bersama Pasha, Adelia Wilhelmina dan Saskia Chadwick. Suasana akrab terlihat jelas kala mereka berpose tersenyum menghadap kamera.

"Happy Birthday Big Boss. Cie sekarang udah makin tuaaaa, Semoga ayah panjang umur, sehat selalu, makin sayang sama anak anaknya, semakin sabar sama kelakuan bandel anak anaknyaaa, semoga ayah diberikan rezeki yang berlimpah teruss, dan semoga ayah diumur yang 41 tahun ini semakin keren, sama semoga perutnya semakin bulet. Love u Daddy," tulis Kiesha Alvaro di caption Instagram.

Kiesha Alvaro, Pasha, Adelia dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)
Kiesha Alvaro, Pasha, Adelia dan Saskia Chadwick (Instagram/@kiesha.alvaro)

Postingan itu mendapat sambutan hangat dari Pasha, Adelia dan Okie Agustina. Pasha pribadi merasa terharu dengan kejutan putra tercintanya itu.

@pashaungu_vm: "Wadaw! kaka dateng surprise semalam be the most wonderful gift for daddy this year.. thanks son! goodluck for u n djs gank in Sctv award tonite ya.. u always be the winner for daddy.."

@okieagustina_: "Happy birthday @pashaungu_vm wish u all the best."

@adeliapasha: "Thank u kk....ayah sampai terharu banget. Sukses nanti malem yaaa kk...."

Netizen juga nggak kalah riuh dari pihak keluarga. Banyak yang senang Saskia Chadwick sudah dapat lampu ijo untuk jadi calon mantu. Namun tak sedikit pula yang yang masih belum move on dengan hubungan Kiesha dan Ratu Sofya yang kandas.

Kiesha Alvaro (Instagram/@kiesha.alvaro)
Kiesha Alvaro (Instagram/@kiesha.alvaro)

@andi_atthira: "Alhamdulillah. Ayah udah punya calon mantu."

@handini922: "Aduhh udah direstuin ni."

@dwdxvi: "Wahhhh, saski udah lampu hijau nih."

@_blueskyy.y: "Udaah komennya ama Ratu ama Ratu mulu, udah putus woi ngapain diarepin lagi, lagian suka-suka Ica dong mo ama siapa aja, malah ngatur, siape kalian, cuma fans. Maap-maap ae nih fansnya Ratu."

@nur.rz._: "Kenapa Gue lebih suka liat Kiesha sama Ratu ya daripada Kiesha sama Saski?"

Cie, Kiesha Alvaro sudah ngenalin Saskia Chadwick ke keluarga nih. Happy birthday Pasha Ungu!

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report