Seleb

Tajir Melintir, Reza Gladys Dulu Pernah Miskin dan Santap Makanan Sisa

Jangankan pamer kemewahan, untuk bayar listrik saja Reza Gladys pernah terlambat sehingga harus ditagih seseorang untuk melunasi.

Yohanes Endra | Rena Pangesti

Dokter Reza Gladys. (Instagram/@rezagladys)
Dokter Reza Gladys. (Instagram/@rezagladys)

Matamata.com - Jauh sebelum hidup bergelimang harta, Reza Gladys pernah merasakan kesusahan ekonomi. Seperti yang banyak diberitakan, Reza Gladys kini dikenal sebagai dokter kecantikan dengan kehidupan mewah

Reza Gladys bersama sang suami, Attaubah Mufid mengenang kembali masa sulit mereka 10 tahun lalu. Pasangan ini pernah ngontrak rumah di kawasan Cimahi, Bandung, Jawa Barat.

Jangankan pamer kemewahan, untuk bayar listrik saja pasangan ini pernah terlambat sehingga harus ditagih seseorang untuk melunasi.

"Bapak ini yang pernah nagih uang listrik, disuruh sama ibu kontrakan," ujar Attaubah Mufid dikutip dari channel YouTube dr Reza Gladys Channel, Jumat (27/11/2020).

Tak hanya soal bayar listrik, untuk makan saja Reza Gladys pernah konsumi makanan bekas.

"Kontrakan itu tempat di mana aku makan, makanan yang udah dua-tiga hari lalu diangetin," kata dokter Reza Gladys.

Dokter Reza Gladys [Instagram/rezagladys]
Dokter Reza Gladys [Instagram/rezagladys]

Sang suami sempat merasa tak enak hati. Sebab kehidupan rumah tangga mereka yang susah itu menjadi bahan perbincangan keluarga Reza Gladys.

"(Dibilang) Icha (Reza Gladys) itu makan makanan kemarin, takut sama suami. Tapi bukan itu. Menghemat, karena rasanya belum asam," ucap Attaubah Mufid.

Sang dokter menyepakati pernyataan suaminya. "Jadi ada sisa (makanan), masukin kulkas, dihangatkan lagi," kata Reza Gladys.

Pasangan ini juga masih mengingat betul ada restoran dekat kontrakan mereka yang jarang dikunjungi. Lantaran harga yang dinilai mahal pada saat itu dan uang keduanya tak cukup untuk membeli.

"10 tahun yang lalu, kita nggak punya uang kalo diajak makan ke sini. Alasannya, ada, sudah masak di rumah. Padahal memang nggak ada uang," katanya.

"Kalau anak kuliah pada ngajakin makan di sini bilangnya, nggak ah nanti aja. Padahal nggak ada uang," ujar Reza Gladys lagi.

Kini, jangankan makan di restoran tersebut, Reza Gladys bahkan memiliki chef sendiri di rumahnya. Ingin makan apa, perempuan 31 tahun itu pun tinggal pesan pada karyawannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report