Seleb

Raih Piala Spesial di AMI Awards 2020, Rhoma Irama - Melly Goeslaw Terharu

Rhoma Irama dan Melly Goeslaw meraih penghargaan pengabdian seumur hidup.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram @melly_goeslaw)
Melly Goeslaw dan Anto Hoed (Instagram @melly_goeslaw)

Matamata.com -  Pada Kamis (26/11/2020), Raja dangdut Rhoma Irama dan Melly Goeslaw meraih penghargaan pengabdian seumur hidup atau Lifetime Achievement dalam Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards ke-23. 

Rhoma Irama mengutarakan rasa terima kasihnya dalam sambutannya. Dia bilang, tanpa penggemar dirinya bukan siapa-siapa. "Asalamualaikum alhamdulillah semoga saya menjadi orang yang bisa bersyukur terima kasih kepada AMI Awards yang sudah menganugrahkan kepada saya Lifetime Achievement," kata Rhoma Irama.

"Terima kasih kepada keluarga yang telah mensupport saya. Dan keapda soneta grup yang formasi pertama yang sudah banyak berpulang dan formasi ke dua, ketiga yang setia menemani saya. Dan untuk fans tanpa kalian kami bukan siapa-siapa," sambungnya.

Piala AMI Awards [Instagram AMI Awards]
Piala AMI Awards [Instagram AMI Awards]

Sementara itu, mendapat penghargaan Lifetime Achievement, Melly Goeslaw mengaku langsung gemetar. Dengan rendah hati istri Anto Head itu mengatakan, masih banyak musisi yang lebih pantas atas penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, saya gemeter karena saya rasa banyak yang lebih baik dari saya. Tapi kalau ini diberikan kepada saya, saya harus bersyukur kepada Allah SWT yang sudah menitipkan setitik ilham indahnya kepada saya," ujar Melly Goeslaw.

Kepada para keluarganya serta rekan penyanyi lainnya yang membawakan karyanya dengan begitu baik, Melly Goeslaw tak lupa ucapkan terima kasih. 

"Terima kasih mama almarhum, papa juga, dan tentunya mas Anto kawan hidup saya yang mengerti bunyian dan kata-kata saya. Terima kasih kepada Ale Abe jantung hati saya," tutur Melly Goeslaw.

Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)
Melly Goeslaw. (Instagram/@melly_goeslaw)

"Terima kasih kepada semua penggemar saya, pencinta musim Indonesia, terima kasih AMI Award, RCTI, terima kasih kepada semua penyanyi-penyanyi yang sudah membuka hatinya dan jiwanya untuk membawakan karya-karya saya begitu indah," imbuhnya lagi.

Tak lupa pelantun lagu Denting ini juga menyisipkan pesan bagi penyanyi-nyanyi junior. Dia bilang yang terpenting dalam berkarya sebetulnya untuk dikenang bukan terkenal.

"Saya cuma pesan kepada adik-adik saya yang sedang naik daun sekarang, berkarya lah dengan pemikiran di kepala bukan bagaimana kamu terkenal tapi bagaimana kamu dikenang," sambung Melly Goeslaw. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report