Seleb

Fans Salfok Sampai Nangis Lihat Olla Ramlan di Foto Terbaru: Awas Terbang!

Penampilan terbaru Olla Ramlan bikin salfok bener.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Matamata.com - Bukan artis cantik Olla Ramlan namanya kalau tidak cakep dan memikat dalam segala suasana. Nggak heran penampilannya selalu bikin netizen salah fokus, termasuk di potret terbaru Olla Ramlan ini.

Bayangkan wanita 40 tahun ini kelihatan bak ABG di potret terbarunya. Netizen bahkan sampai nangis saking salfoknya dengan body goals istri Aufar Hutapea tersebut.

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Dalam potret terbarunya, Olla Ramlan memakai baju berwarna hitam. Tampak kasual, sang aktris memadukan dengan celana panjang ketat dan sneakers.

Makeupnya sederhana saja, bahkan cenderung minimalis. Penampilannya disempurnakan dengan tas mahal yang diletakkan di sampingnya. "Tetaplah tersenyum," tulis Olla Ramlan sembari menyunggingkan senyum manis.

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

Rupanya netizen salfok dengan penampilan Olla Ramlan yang dinilai makin kurus dan langsing. Bahkan saking kurusnya, ada yang bilang Olla Ramlan bisa terbang kalau ketiup angin.

@riri_journeys: "Mbak Olla celananya ukurannya apa yah.. please jawab."

@khatulistina: "Kaki mba olla sama dengan lengan yunita."

@rozmasuhardi: "Aduhhh kuyus amat siy, awas ketiup angin bisa terbang kakak."

@elisyaarapat: "Nangis liat body mba olla. Saya niat udah semangat banget tapi bb masih aja gak turun-turun."

Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)
Olla Ramlan (Instagram/@ollaramlanaufar)

@bunda_ika13: "Bunda Olla kurusan banget yaah...bagi donk tipsnya."

@septrinarams:" Anak kuliah."

@dsusanti06: "Badannya kayak belum pernah ngelahirin deh, bikin iri."

Wow, cantik banget nih Olla Ramlan. Bagaimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report