Seleb

Komentari Penangkapan Artis ST dan MA, Lutfi Agizal Dituduh Pansos Lagi

Lutfi Agizal ikut komentar penangkapan artis ST dan MA terkait prostitusi. Langsung dihujat dan dituding pansos,

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)
Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Matamata.com - Kabar penangkapan artis ST dan MA karena dugaan prostitusi online, membuat publik heboh. Tak terkecuali dengan Lutfi Agizal yang ikut menanggapi kasus tersebut.

Dalam postingan @lambe_turah yang mengunggah tangkapan layar berita penangkapan ST dan MA, Lutfi menjadi salah satu yang mengomentari kabar itu. Ia bahkan menanyakan tarif yang dipasang ST dan MA.

Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)
Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kira-kira lagi disc harga corona gak ya itu .." tulis Lutfi.

Rupanya komentar Lutfi langsung menarik perhatian netizen. Ia langsung diserang karena komentarnya yang disebut tak pantas. Bahkan mantan pacar Salshadilla Juwita itu disebut pansos.

"anjayanii lu ngapain...mau direport lagi..atau ngeviral lagi...Duh," tulis netizen geram. "BAC*T LU PANSOS," lanjut yang lain. "Cowok mulutnya lemeees amaaat pake nongkrongin akun lambe. Caper banget lu anjayani," timpal netizen ketus.

Lutfi Agizal komentari penangkapan artis ST dan MA (Instagram.com/lambe_turah)
Lutfi Agizal komentari penangkapan artis ST dan MA (Instagram.com/lambe_turah)

Lutfi Agizal memang selalu saja menarik perhatian netizen karena celetukannya yang dinilai hanya pansos. Beberapa bulan lalu, ia jadi populer karena memperkarakan kata "Anjay".

Sejak saat itu, ia selalu jadi bahan bully-an netizen. Gara-gara kelakuannya, ia sampai diputuskan oleh Salsha yang sudah jadi pacarnya selama 5 tahun.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report