Seleb

Kembali Duet dengan Ariel NOAH di Atas Panggung, BCL: Deg-degan Banget!

BCL dan Ariel NOAH kompak berduet membawakan lagu 'Menghapus Jejakmu'.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BCl dan Ariel NOAH (Instagram @bclsinclair)
BCl dan Ariel NOAH (Instagram @bclsinclair)

Matamata.com - Di malam puncak Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020 pada Kamis (26/11/2020) malam, duet NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) mencuri perhatian publik. Keduanya kompak berduet membawakan lagu 'Menghapus Jejakmu'.

Unge, sapaan akrab BCL, tampak anggun dengan gaun bermotif bunga. Sementara Ariel NOAH tampil gagah dengan mengenakan kemeja abu-abu.

BCl dan Ariel NOAH (Instagram @bclsinclair)
BCl dan Ariel NOAH (Instagram @bclsinclair)

Keduanya tampak terhanyut membawakan lagu tersebut. Mereka sesekali tersenyum dan bertukar pandang. BCL langsung menghentakkan tangannya gemas usai lagu selesai dan undangan bertepuk tangan.

Karena membawakan lagu tersebut di atas panggung bersama Ariel NOAH, dia tampak senang dan antusias.  "Unge udah lama nggak nyanyi, sekarang gimana rasanya?" tanya Ariel NOAH. "Sebenernya nyanyi sih cuma dari rumah, sekarang ke panggung lagi. Ini pertama kali ke panggung lagi," jawab BCL.

Janda Ashraf Sinclair itu mengaku senang bisa bernyanyi di panggung lagi setelah sekian lama. Ia juga mengaku sempat gugup. "Deg-degan banget sih tapi aku senang sekali di sini dan aku bangga aku kembali," sambungnya.

AMI Awards 2020 bukan cuma menyelenggarakan perhelatan penghargaan bergengsi bagi para musikus. Banyak musikus ternama Indonesia juga ditampilkan di ajang ini. 

Ariel NOAH ceritakan jadi tukang reparasi sepeda. (Youtube/ArmandMaulana)
Ariel NOAH ceritakan jadi tukang reparasi sepeda. (Youtube/ArmandMaulana)

Sebut saja, Yovie Widianto, NOAH, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho.

Selain BCL feat NOAH, sederet musisi lain juga menghadirkan penampilan kolaborasi. Sebut saja penyanyi campursari, Deny Caknan yang berkolaborasi dengan Weird Genius.

Weird Genius, Sara Fajira sendiri merupakan pemenang dari kategori Artis Solo Pria/Wanita/grup/kolaborasi dance terbaik. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report