Seleb

Denny Sumargo Ungkap Artis yang Paling Nyusahin Saat Syuting: Ribet!

Denny Sumargo pun buka-bukaan bahwa artis tersebut berjenis kelamin perempuan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Denny Sumargo. (Youtube/CrazyNikmirReal)
Denny Sumargo. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Matamata.com - Sosok artis yang sering membuat kru dan pemain lainnya kesulitan di lokasi syuting dibongkar Denny Sumargo. Apabila mengingat momen tersebut, istri Olivia Allan ini bahkan sampai kesal. 

Pada Rabu (25/11/2020), hal itu disampaikan Denny Sumargo dalam video 'DENSU AYU ADU CERITA SOAL MANTAN !!!' yang diunggah akun YouTube MrsAyuDewi.  Semua bermula saat Ayu Dewi melemparkan pertanyaan seputar artis yang pernah bikin kesal Denny Sumargo.

"Siapa dari semua artis yang lo pernah syuting bareng, yang lo musti hormatin. Dia rese banget, tapi mau nggak mau lo harus hormatin. Hayuk aja lo syuting," tanya Ayu Dewi.

Denny Sumargo [Sumarni/Suara.com]
Denny Sumargo [Sumarni/Suara.com]

Denny Sumargo pun buka-bukaan bahwa artis tersebut berjenis kelamin perempuan.

"Cewek, nggak galak sih. Ribet ribet ribet. Kalau lo ribet di dalam kehidupan lo itu nggak ada masalah. Tapi kalau lagi kerja bareng lo ribet, lo rugiin banyak orang," kata Denny Sumargo.

"(Pas syuting) film yah?" tanya Ayu Dewi.

"Iya. Ampun (ribetnya)," tutur Denny Sumargo kesal.

Kira-kira sikap seperti apa dari artis tersebut yang sangat menyebalkan pun disinggung Ayu Dewi. Apakah sering telat datang ke lokasi syuting atau seperti apa.

Denny Sumargo saat akui jadi suami takut istri (Youtube.com/MrsAyuDewi)
Denny Sumargo saat akui jadi suami takut istri (Youtube.com/MrsAyuDewi)

"Lengkap. Aduh udah capek deh. Dia lebih muda dari gue. Itu di film gue di awal-awal. Ribet deh," jawab Denny Sumargo.

Sayangnya nama dari artis yang dimaksud oleh dibeberkan oleh pemain 5 CM ini. Soal itu, Densu sapaannya punya alasan sendiri.

"Kalau gue sebut nama, gue harus mikirin nama baik dia. Karena bagaimana pun dia juga punya masa depan yang berhubungan dengan entertainment. Kesannya gue mau jatuhin orang, padahal iya," ucap Denny Sumargo lantas tertawa.

Suami Olivia Allan ini pun mengingatkan kepada semua artis untuk menghargai pekerjaan orang lain ke depannya. Dia bilang para artis tidak bisa seenaknya bertindak di lokasi syuting.

"Ini pembelajaran buat kita semua, bahwa artinya ketika kita bekerja ada orang lain di situ. Lo nggak bisa pakai mood atau konsep berpikir ke ala-alaan yang menurut lo, lo paling tahu dan hebat," jelas Denny Sumargo.

"Sorry ada orang lain, ada keringat orang lain, ada kru yang kasihan yang bayarannya cuma berapa persen dari bayaran lo untuk mikirin keribetan lo. Please deh," tandas Denny Sumargo nyinyir. [Sumarni]

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report