Seleb

Bukan Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro Cari Calon Istri yang Ngerti Agama

"Bukan kriteria gue (Nikita Mirzani). Dan gue juga kayaknya nggak masuk kriteria dia," kata Vicky Nitinegoro.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Herwanto

Vicky Nitinegoro (MataMata.com/Herwanto)
Vicky Nitinegoro (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Bicara soal calon istrinya kelak, artis Vicky Nitinegoro blak-blakan menyebut Nikita Mirzani tak masuk dalam kriterianya. Sebab, perempuan yang mendalami ilmu agama lebih diutamakan oleh Vicky Nitinegoro.

"Bukan kriteria gue (Nikita Mirzani). Dan gue juga kayaknya nggak masuk kriteria dia," kata Vicky Nitinegoro ditemui di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (26/11/2020). "Maunya dia sangat mengerti agama ya. Pasti seneng banget kalo dapet seperti itu," ujarnya lagi

Bagi Vicky, dia tak terlalu kerepotan membimbing ketika sudah berumah tangga jika calon istrinya tahu norma-norma agama "Kalau dia ngerti agama dia pasti setia, dia pasti mengikuti pedoman. Nggak usah diajarin lagi, dia udah paham agama," ujarnya.

Vicky Nitinegoro (MataMata.com/Herwanto)
Vicky Nitinegoro (MataMata.com/Herwanto)

Sayangnya, Vicky belum menemukan perempuan yang masuk kriterianya untuk dijadikan istri sampai sekarang. Tak muluk, dia juga enggan menargetkan kapan melepas status dudanya. "Jodoh, belom ada. Tapi kalau dekat-dekat ya ada, cuma deket biasa aja belom sampai jauh (lepas masa duda)," katanya.

Vicky memang tak pernah merasa trauma untuk membangun rumah tangga lagi sejak jadi duda. "Nggak lah bukan tipikal yang trauma-trauma gitu," ucapnya.

Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani saat menyambangi Polres Jakarta Selatan. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Vicky Nitinegoro dan Nikita Mirzani dulu pernah cukup dekat. Keduanya sempat kompak menyebut bahwa mereka cuma bersahabat. Tapi belakangan, hubungan mereka tak sehangat dulu lagi. Semua berawal setelah Niki membongkar urusan ranjang Vicky. Itu dia calon istri Vicky Nitinegoro, gimana menurutmu?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report