Seleb

Ditinggal Anak Menikah, Hetty Koes Endang Nangis Terus Sebulan

Hetty Koes Endang bahkan menangis di pelukan Afifah Yusuf sebulan sebelum pernikahan anaknya.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Hetty Koes Endang dan putrinya, Afifah Qamariah Yusuf (Instagram/@afifahyusuf)
Hetty Koes Endang dan putrinya, Afifah Qamariah Yusuf (Instagram/@afifahyusuf)

Matamata.com - Saat sang putri, Afifah Yusuf menikah pada 21 November 2020, penyanyi senior Hetty Koes Endang tak bisa membendung tangis haru. Hetty Koes Endang bahkan menangis di pelukan Afifah Yusuf sebulan sebelum pernikahan anaknya. 

"Perasaan (kehilangan) sempat Bunda rasakan satu bulan sebelum hari H. Mamah selalu menangis di pelukan Afi," kata Hetty Koes Endang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (26/11/2020).

Perasaan sedih itu tak boleh berlarut-larut disadari oleh Hetty Koes Endang. Sehingga penyanyi legendaris ini berusaha ikhlas melepas sang putri dinikahi Faldo Arsa da Aziz.

Hetty Koes Endang di pernikahan putrinya. [Instagram]
Hetty Koes Endang di pernikahan putrinya. [Instagram]

"Mereka sudah 7,5 tahun bersama. Jadi Faldo ini sudah bukan orang asing, sudah seperti keluarga kami. Demikian juga sebaliknya, karena hubungan mereka sudah lama," terang Hetty Koes Endang.

Kendati Hetty Koes Endang mengaku ikhlas, namun diungkap Afifah Yusuf, dirinya harus tinggal sebulan dengan sang mama. Tentu saja ini adalah permintaan langsung penyanyi 63 tahun tersebut.

"Itu (permintaan) papa," kata Hetty Koes Endang. "Lho bukannya mama yang minta?" kata Afifah Yusuf yang langsung dicubit Hetty Koes Endang.

Hetty Koes Endang akhirnya mengaku. "Ya ada juga (saya minta), hehehe. Karena biar mereka adaptasi, bagaimana saat mereka nanti tinggal berdua apa yang harus disiapkan nantinya," imbuhnya.

Afifah Qamariah, anak Hetty Koes Endang. (Instagram/@afifahyusuf)
Afifah Qamariah, anak Hetty Koes Endang. (Instagram/@afifahyusuf)

Hetty Koes Endang bilang saat ia menikah pun tak langsung diboyong sang suami, Yusuf Emir Faishal. "Bunda juga belajar ketika baru nikah tidak langsung ke Malaysia," katanya.

Hetty Koes Endang memberikan wejangan untuk pernikahan anaknya selama sebulan ada di rumah. Mengingat ia dan sang suami sudah hampir 30 tahun menikah. "Ya dia harus sayang ke keluarga Faldo. Sama menyayangi seperti mamanya sendiri," kata pelantun Berdiri Bulu Romaku ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report