Seleb

Sisi Lain Nikita Mirzani: Menangis Dapat Perlakuan Manis Anne Avantie

Nikita Mirzani terlihat sangat kalem dan begitu sopan.

Yohanes Endra

Anne Avantie dan Nikita Mirzani. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)
Anne Avantie dan Nikita Mirzani. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Matamata.com - Nikita Mirzani memperlihatkan sisi lainnya saat bertemu Anne Avantie. Pertemuan itu sejatinya digelar untuk sebuah sesi foto, di mana Nikita Mirzani tampil anggun dalam balutan kebaya dari Anne Avantie. Namun, ada sebuah momen yang membuat Nikita Mirzani tak kuasa menahan tangis haru.

Saat baru tiba di lokasi pemotretan, Nikita Mirzani disambut dengan penuh keakraban oleh Anne Aavantie. Nikita Mirzani bahkan langsung dipersilakan menikmati makanan yang sudah dipersiapkan secara spesial oleh Anne Avantie.

"Ayo makan dulu, aku mecel (bikin pecel) sendiri tadi. Ayo, mau nasi atau mau kupat?" tanya Anne Avanti pada Nikita Mirzani dalam video YouTube Crazy Nikmir REAL (25/11/2020). "Sini sayang. Ini rempeyeknya, ini kerupuknya. Aku tahu kamu belum makan pasti. Ada ayam gorengnya juga. Ayo makan bareng semua."

Mendapat sambutan hangat, Nikita Mirzani pun tampak begitu senang dan berulang kali menyampaikan rasa terima kasihnya. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga terlihat sangat kalem dan begitu sopan. "Ya Allah, terima kasih Bunda. Makasih. Makan Bunda, makan semuanya," kata Nikita Mirzani.

Sambil menemani Nikita Mirzani makan, Anne Avantie bercerita sedikit banyak mengenai hobinya memasak yang kemudian menjadi mata pencahariannya di masa pandemi. Menurut Anne, kita harus mensyukuri dan mengimani semua pekerjaan karena apapun yang dijadikan baik akan membuahkan hasil baik pula.

Selain membagikan ceritanya, Anne Avantie juga membantu memotongkan ayam goreng untuk disajikan pada Nikita Mirzani. Mendapat perlakuan yang istimewa, Nikita Mirzani langsung terharu.

"Ya ampun sampai dibelahin ayam loh. Bunda, pengin nangis deh," kata Nikita Mirzani. "Aku nggak pernah diginiin tahu. Bunda, aduh sampai terharu. Makasih bunda."

Anne Avantie dan Nikita Mirzani. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)
Anne Avantie dan Nikita Mirzani. (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Anne Avantie pun langsung memberi sedikit ciuman untuk Nikita Mirzani. "Ini tuh mbok. Di mana-mana mbok. Mbok itu tombok kasih sayangnya. Nggak bisa dibikin-bikin, nggak bisa dikurangin, nggak bisa dilebihin," ujar Anne Avantie.

Usai menikmati makanan, Nikita Mirzani bersiap melakukan sesi foto. Pada momen tersebut, Nikita Mirzani lagi-lagi menangis saat Anne Avantie memasangkan bunga mawar di rambut Nikita Mirzani.

"Dari tadi mata udah berkaca-kaca loh, ini tinggal tumpahnya aja. Aduh masyaAllah, lemes aku mau pingsan. Ternyata aku bisa seanggun ini loh. Ya ampun, speechless enggak sih," kata Nikita Mirzani pada Anne Avantie.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report