Seleb

Gara-gara Kesalahan, Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Selalu Tampil Botak

Deddy Corbuzier ungkap alasan selalu tampil botak plontos.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier (Instagram/@mastercorbuzier)

Matamata.com - Deddy Corbuzier mengawali karirenya sebagai magician. Sejak awal ia dikenal dengan rambutnya yang unik. Dulu ayah Azka Corbuzier itu pernah punya rambut gondrong meski sebagian kepalanya botak.

Deddy akhirnya mengubah gaya rambutnya dari gondrong menjadi botak plontos. Ia mengungkapkan pengalamannya yang dulunya keseringan memakai wax untuk rambut. Ternyata hal itu justru membuat rambutnya susah tumbuh.

Deddy Corbuzier ungkap alasan rambutnya botak (Youtube.com/DeddyCorbuzier)
Deddy Corbuzier ungkap alasan rambutnya botak (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Kisahnya ini ia ceritakan lewat podcast channel Deddy Corbuzier saat ngobrol bareng Febi Febiola. Saat mengubah karakternya yang baru, ternyata rambutnya tak bisa tumbuh lagi.

"Itu kan harus dicukur, tiap hari dicukur. Ada bagian-bagian yang harus gua cabut pakai kayak wax gitu supaya dia tetap seperti itu rambutnya (bentuk huruf M). Pada saat gue pengen berubah karakter jadi berambut yang biasa. Ternyata di bagian itu nggak numbuh dong," kata Deddy.

Ia mengungkapkan dugaan penyebab rambutnya tak bisa tumbuh lagi. "Jadi gini, kan ada akarnya tuh, kalau dicabut numbuh lagi. Nah, mungkin otak kita ini pintar diciptakan Tuhan ya, mungkin ketika lu cabut terus otak kita mikir 'Oh berarti nggak butuh nih' jadi nggak ditumbuhin di daerah sana'," pungkas Deddy.

Deddy Corbuzier ungkap alasan rambutnya botak (Youtube.com/DeddyCorbuzier)
Deddy Corbuzier ungkap alasan rambutnya botak (Youtube.com/DeddyCorbuzier)

Seorang Deddy Corbuzier yang selalu tampil garang, mengaku takut karena bentuk kepalanya. Ia bahkan tak pede saat tampil botak.

"Gue pertama kali nyukur, stres lu. Karena gue enggak tahu bentuk kepala gue kayak apaan. Gue mikirnya tiba-tiba gue cukur, peyang ke kanan gimana," lanjutnya.

Tapi semakin lama, Deddy semakin pede dengan botak plontosnya. Ia bahkan tak mencoba untuk melakukan perawatan agar rambutnya bisa tumbuh lagi.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report