Seleb

Sarita Abdul Mukti Ungkap Orang Ketiga Perusak Hubungan Bastian - Shafa

Sarita Abdul Mukti bertemu Bastian Steel dan mengklarifikasi sosok orang ketiga.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Sarita Abdul Mukti [Revi C Rantung/Suara.com]
Sarita Abdul Mukti [Revi C Rantung/Suara.com]

Matamata.com - Hubungan Shafa Harris dan Bastian Steel sudah lama berakhir. Kini Bastian sudah punya pacar baru yakni Sitha Marino.

Sebelumnya Shafa mengungkapkan ada orang ketiga yang merusak hubungan mereka. Adik Putri Marino itu sampai dituduh oleh publik bahwa dirinyalah sosok yang merusak hubungan Shafa dan Bastian.

Bastian Steel dan Sitha Marino (Kolase Instagram dan MataMata.com)
Bastian Steel dan Sitha Marino (Kolase Instagram dan MataMata.com)

Ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti akhirnya buka suara terkait rumor tersebut. Saat itu ia bertemu dengan Bastian Steel saat jadi bintang tamu di acara yang dipandu Uya Kuya yang tayang di channel YouTube Trans 7 Official pada Kamis (26/11/20).

Lantas Uya mencoba mengklarifikasi rumor orang ketiga tersebut. Tapi mantan personil Coboy Junior itu ogah-ogahan membahas masa lalunya.

"Coba gimana Bas? Nggak papa, kan udah lewat juga," tanya Uya Kuya. "Maksudnya biar clear, orang ketiganya emang bener apa nggak. Iya kan?" lanjut Uya.

Sarita bertemu bastian (Youtube.com/Trans7Official)
Sarita bertemu bastian (Youtube.com/Trans7Official)

"Tapi dibahas terus, aduh gimana sih. Aduh, nggak ah. Nggak, nggak," jawab Bastian kesal.

Hingga akhirnya Sarita ikut nimbrung menjawab kabar tersebut. "Aku tahu, aku tahu," timpal Sarita sampai mengejutkan Uya Kuya.

"Nggak boleh dipublikasikan. Nggak, bukan (Sitha Marino). Orang beda, ini banyak penggemarnya ini," ungkap Sarita sembari memeluk tubuh Bastian yang tampak canggung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report