Seleb

Teringat Pesan Terakhir Mendiang Ayah, Millen Cyrus Mewek

Pesan ayah soal keinginan Millen Cyrus menjadi perempuan.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)
Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Selebgram Millen Cyrus bercerita tentang kedekatannya dengan sang ayah di kanal YouTube Denny Sumargo yang diunggah pada Rabu (25/11/2020). Keponakan Ashanty ini sampai menangis sesenggukan saat mengenang pesan terakhir mendiang ayahnya, Hambali Samudero.

Ia merasa, tak ada yang peduli padanya setelah ayahnya meninggal. Pernyataan itu disampaikan Millen Cyrus sesaat sebelum ditangkap polisi terkait kasus narkoba jenis sabu.

"Semenjak papa sudah nggak ada ya nobody cares (tidak ada yang peduli) gitu," kata Millen Cyrus.

Foto sebelum Millen Cyrus ditangkap karena narkoba. (Youtube)
Foto sebelum Millen Cyrus ditangkap karena narkoba. (Youtube)

Padahal semasa hidup ayahnya, Millen Cyrus selalu merasa aman. Kini ia seperti kehilangan arah tanpa sosok ayah tercinta.

"Yang pasti kan papa selalu ngelindungin, sekarang aku lebih ke mama. Dan cuma kakak yang cowok, maksudnya titipan papa yang ngejaga kita semua itu kan ya kakak aku," ungkapnya.

"Jadi kamu sangat merindukan ayahmu yah?" timpal Denny Sumargo.

Pemilik nama asli Muhammad Milendaru Prakasa Samudra itu tak menjawab pertanyaan Denny Sumargo. Dia hanya menganggukkan kepala dan menangis.

"Karena waktu dia ada, dia tempat kamu bercerita? Tapi waktu papa masih ada dia tau tau nggak sih kamu kecendrungan lebih ke sini (feminim)?" sambung Denny Sumargo.

Belum kering air matanya, Millen Cryus kembali menangis. Dia teringat akan pesan ayahnya sebelum meninggal dunia.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)
Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

"Iya papa tau. Dan hari H sebelum papa meninggal itu papa cerita ke kakak dan ke my mom ‘Pesenin ya buat Millen, suruhlah berubah. Tapi kalau nggak bisa ya support dia jadi yang lebih baik’," tuturnya.

Seperti diketahui, Millen Cyrus alias Muhammad Milendaru Prakasa Samudra ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus narkoba jenis sabu di sebuah hotel di Jakarta Utara, Sabtu (21/11/2020) dini hari. Atas kasus ini, dia pun resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report