Seleb

Nikita Mirzani: Banyak Banget Foto-foto Gue Ciuman sama Cewek

Nikita Mirzani aku sering ciuman dengan cewek. Apa alasannya ya?

Tinwarotul Fatonah

Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Disinggung soal dirinya suka sesama jenis, Nikita Mirzani blak-blakan tidak memungkiri hubungannya teman perempuannya cukup dekat.

"Kalau gue sama temen cewek gue itu memang sedeket itu. Apalagi sama sahabat gue yang kalian nggak pernah tahu," kata Nikita Mirzani di akun YouTubenya yang diunggah belum lama ini.

Nikita Mirzani menuturkan bahwa ada banyak fotonya berciuman dengan perempuan. Tapi, dia menegaskan mereka semua adalah temannya.

Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani pakai kebaya (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

"Kalau berita ini kan mereka ambil dari Facebook gue yang itu bisa dilihat masyarakat Indonesia dan nggak gue kunci. Banyak banget foto-foto gue ciuman sama cewek. Itu my best friend," tutur Nikita Mirzani.

Selanjutnya mantan istri Dipo Latief ini mengatakan bahwa menyukai perempuan yang punya wajah unik.

"Maksud gue gini loh, gue mengakui pencinta dan penikmat cewek-cewek dan laki-laki yang unik yang mukanya ganteng atau cantik," sambungnya.

Apalagi, Nikita Mirzani juga pernah mencoba menjalin hubungan dengan mereka. Dia bilang momen itu terjadi sudah cukup lama.

Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)
Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

"Tapi untuk coba-coba boleh loh. Sama cewek juga enak. Kalau gue sih jujur yah, gue sama cewek kayaknya gue pernah berhubungan deh. Tapi nggak lama," ucap Nikita Mirzani.

"Ternyata gue lebih klop ke cowok. Dan itu ada artikel dan gue pernah ngomong beberapa tahun lalu. Jadi gosip itu udah basilah," imbuhnya.

Terlepas dari itu, host Nih Kita Kepo ini menekankan bukan seorang lesbian. "Gue kalau lihat cewek unik tuh gue suka. Bukan berarti gue suka terus gue jadi lesbiola. Tidaklah," tandasnya. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report