Seleb

Disebut Kaisar Pondok Indah, Rumah Ahmad Dhani Ditawar Rp 100 Miliar

Rumah Ahmad Dhani ditawar sampai Rp100 miliar.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ahmad Dhani. (YouTube.com/AnjiManji)
Ahmad Dhani. (YouTube.com/AnjiManji)

Matamata.com - Kediaman Ahmad Dhani yang berada di kawasan Pondok Indah memang dikenal sangat unik. Didominasi warna hitam, rumahnya tersebut sekilas terlihat menyeramkan seperti kastil. Tapi di dalamnya sangat mewah dan terdapat banyak barang antik.

Sempat diisukan mau dijual, rumah mantan suami Maia Estianty itu kini ditawar Rp 100 miliar oleh HM Fitno yang merupakan pengusaha kaya raya. Momen Fitno tertarik dengan rumah Dhani itu terlihat dalam channel Video Legend.

Momen ulang tahun Ahmad Dhani (Instagram @mulanjameela1)
Momen ulang tahun Ahmad Dhani (Instagram @mulanjameela1)

Ia begitu terkesan dengan rumah yang ditinggali Dhani dan keluarganya itu. Rumah yang pernah ditawar Rp 60 miliar itu hendak dibeli dengan harga Rp 100 miliar.

"Saya seumur umur belum pernah lihat rumah seunik ini," kata Fitno. "Rumah ini pernah ditawar sama isinya Rp 60 M. Rumah dan isinya," ungkap Dhani.

Fitno langsung mengungkapkan keinginannya membeli rumah tersebut seharga Rp 100 miliar. Dhani sampai kaget mendengar penawaran tersebut.

Ahmad Dhani saat rumahnya ditawar pengusaha kaya (Youtube.com/videolegend)
Ahmad Dhani saat rumahnya ditawar pengusaha kaya (Youtube.com/videolegend)

"Rp 60 M kan ga mau, ya udah gue Rp 100 M deh. Ada yang nawar Rp60 engga mau, ya Fitno nawar Rp 100 M," kata Fitno tertawa.

Mendengar penawaran menggiurkan itu, Dhani berencana akan melepas rumah tersebut apabila mendapat persetujuan dari Mulan Jameela. "Gua diskusi sama nyonya malam ini," kata Dhani tertawa.

Fitno yang melihat kemegahan rumah Ahmad Dhani bak kastil itu menjuluki ayah Al, El Dul tersebut sebagai kaisar.

"Ini bukan lagi sultan Pondok Indah, ini adalah kaisar. Ini kaisar Pondok Indah nih. Ini bener bener kaisar. Lu lihat aja bangunannya, gua ngeri deh, gua suka banget plafonnya, antik semua. Jadi kita manggil bro Dhani ini cocok kaisar udah," lanjut Fitno.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report