Seleb

Tak Lagi Minum ASI, Pencernaan Putra Vanessa Angel Sampai Terganggu

Putra Vanessa Angel alam gangguan pencernaan.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Vanessa Angel dan anaknya, Baby Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah mendapatkan banyak simpati dari netizen. Ia ditinggal sementara oleh sang ibu yang kini tengah menjalani hukuman penjara.

Diasuh oleh sang ayah, Bibi Ardiansyah, Gala yang sedang dalam masa pertumbuhan itu harus mengganti ASI dengan susu formula. Bibi kerap membagikan dirinya yang tengah memberi susu untuk Gala. Ia mengungkapkan bahwa putranya itu sempat menolak minum susu formula.

Postingan haru Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)
Postingan haru Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Hal ini dikarenakan Gala yang masih berusia 4 bulan itu tak terbiasa minum susu formula. Pencernaannya bahkan sampai terganggu.

Diungkapkan oleh Bibi lewat postingan Instagram @vanessaangelofficial, ia menuliskan bahwa Gala sempat tak bisa buang air besar. Hal ini dikarenakan ia terpaksa minum susu formula.

"Ahhhhh.... Akhirnya bisa ee juga (gala susah bab semenjak minum sufor)#keluarGALA" tulis caption postingan yang menampilkan foto putra Vanessa dan Bibi.

Gala Sky Andriansyah (Instagram.com/vanessaangelofficial)
Gala Sky Andriansyah (Instagram.com/vanessaangelofficial)

Netizen lagi-lagi dibuat sedih dengan kondisi Gala. Ucapan simpati mengalir di kolom komentar. Banyak yang mendoakan Vanessa Angel bisa segera bebas.

"Sehat selalu yah ganteng..SEMOGA mami cpt pulang," tulis netizen. "Sehat terus Gala, tunggu mami Vanessa pulang," lanjut yang lain.

Vanessa Angel kini tengah ditahan karena didakwa penyalahgunaan obat terlarang. Ia divonis 3 bulan penjara dan bebas di bulan Februari mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report