Seleb

Bukan Rezky Febian, Jodoh Anya Geraldine Ternyata Driver Ojol!

Anya Geraldine sebut jodohnya seorang driver ojol.

Madinah

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine kisahkan pengalaman lucunya dengan seorang driver ojol. Perempuan yang disebut-sebut dekat dengan penyanyi Rizky Febian itu tak menyangka bakal dua kali diantar dengan driver ojol sama di hari yang sama pula.

Kisah lucu ini dibagian akun Instagram @gojek24 jam. Dalam video tersebut Anya mengenakan helm hitam diantar seorang driver ojol. Selesia diantar, Anya Geraldine ajak si driver ojol ngobrol. 

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Jadi kayaknya aku sama Mas ini jodoh banget deh. Tadi Mas yang anterin aku dari sini ke sana kan? trus Masnya masuk lagi ke sini. Kayak nggak nyangka. Nggak nyadar dari tadi Mas?," kata Anya Geraldine tertawa.

Digoda begitu, si driver ojol mesem-mesem malu.

"Halo saya gojek yang nganter Anya," sapa si driver ojol mengulum senyum malu.

"Mas lucu banget sih," balas Anya Geraldine.

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)
Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Video pengalaman Anya Geraldine dengan driver ojol yang diposting 23 Oktober itu sedikitnya sudah ditonton 117 ribu kali. Gambang ditebak, ribuan netizen pun mampir ke kolom komentar postingan ini. Banyak yang iri dengan si driver ojol yang beruntung dibonceng selebgram terkenal seperti Anya Geraldine.

@thayafirmanian menulis,"Yang garis keras Anya Geraldine pasti ngiri. Sama gojek apapun bisa terjadi."

Ditambahkan @dava.spvn,"Rasa ingin jadi tukang ojeknya."

"Tetiba pengen jadi drivernya," sambung @ozyfauzyyy.

"Fix masnya pake dukun," seloroh @thegreatyon.

 

 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report