Seleb

Aiman Ricky Dibuat Malu DJ Katty Butterfly di Lokasi Syuting, Kok Bisa?

Aiman Ricky mengaku sempat dibuat malu oleh DJ Katty Butterfly.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky (Instagram/@dj_kattybutterfly36)
DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky (Instagram/@dj_kattybutterfly36)

Matamata.com - Tingkah lucu sang kekasih, DJ Katty Butterfly di lokasi syuting diungkap oleh aktor ganteng Aiman Ricky. Oleh perempuan 32 tahun itu, Aiman mengaku sempat dibuat malu. 

Awalnya Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly membahas tentang sifat satu sama lain. Tak dipungkirinya, janda anak satu itu sangat romantis. "Parah, parah, parah (romantis)," kata Aiman Ricky di kanal YouTube Kemsky, dikutip, Rabu (25/11/2020).

DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky (Instagram/@aimanrickyy)
DJ Katty Butterfly dan Aiman Ricky (Instagram/@aimanrickyy)

Namun, Aiman Ricky malah dibuat malu oleh DJ Katty Butterfly saking romantisnya. Dia dibawakan buket bunga berukuran jumbo hingga menarik perhatian seluruh kru di lokasi syuting. 

"Sampai malu gue. Dia ngasih bunga pas gue lagi sakit pertama. Terus kedua ke lokasi syuting, sampai gue ke lokasi syuting bawa bunga gede banget ya Allah hehe. Aku malu sendiri," ujarnya.

Aiman Ricky langsung meminta asistennya menaruh buket bunga dari DJ Katty Butterfly ke dalam mobil karena tak tahan dengan seluruh mata yang tertuju padanya. 

Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly [Instagram]
Aiman Ricky dan DJ Katty Butterfly [Instagram]

"Tau nggak itu bunga baru sampai lokasi gede banget terus ‘eh tolong bawa aja ke mobil’ haha," ujarnya terkekeh.

Lucunya, DJ Katty Butterfly juga merasa malu. Dia tak menyangka lokasi syuting akan ramai, beda dengan kedatangannya sebelumnya.

"Aku malu banget, kemarin itu rame banget. Waktu pertama aku kasih makan dia (di lokasi syuting) nggak banyak orang kok dan aman kan. Tiba-tiba aku masih kasih (bunga) oh my god rame banget. Semua kaget," ucap DJ Katty Butterfly menimpali "Tiba-tiba aku pulang 'gila kenapa aku begitu' malu banget," kata dia lagi. Wah, ternyata Aiman Ricky pernah dibuat malu nih. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report