Seleb

Nggak Bisa Maksa Perasaan Azka, Vicky Prasetyo: Biar Proses Ini Berjalan!

Vicky Prasetyo sadar dia tak bisa memaksakan perasaan Azka Corbuzier untuk menyetujui hubungan mereka.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Yuliani

Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)
Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Azka Corbuzier memberikan respos keras terhadap hubungan Kalina Ocktaranny dengan Vicky Prasetyo. Dengan hubungan asmara mereka, Azka merasa risih dan bahkan sampai tak ingin dilibatkan. Vicky sendiri belum berniat untuk menemui Azka. Pasalnya proses pengenalan dengan Kalina masih dilakoninya.

"Itu ranahnya (Kalina), sudah biarin mereka dulu. Kan aku masih dalam proses juga sama Kalina, dalam proses tahap pengenalan," kata Vicky Prasetyo di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020). "Kalau aku ya ke anak-anak aku alhamdulillah kita bisa berjalan baik (dengan Kalina)," ujarnya lagi.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Vicky Prasetyo sadar dia tak bisa memaksakan perasaan Azka Corbuzier untuk menyetujui hubungan mereka. Bagi Vicky biarlah hal ini berjalan saja seiring waktu.

"Kan nggak bisa maksain kehendak perasaan orang. Kalau aku sih semoga ini bisa selesai, lebih baik segera mungkin," katanya. "Biarlah proses ini berjalan. Aku juga kalau misalkan aku bilang jangan dipaksain jangan di-pressure, nanti malah jadi gimana," ujarnya lagi.

Menurut Vicky, Kalina akan menemui Azka dalam waktu dekat. Terdakwa kasus pencemaran nama baik ini berharap hubungan mereka baik-baik saja.

"Mungkin dalam waktu dekat ini Kalinanya mau ketemu, ngobrol, diskusi baik ya. Aku bilang jangan lewat telepon, jangan lewat apa ya, ketemu saja. Semoga jadi ada hasil yang baik juga," kata Vicky.

Pesan untuk Kalina

Azka Corbuzier sebelumnya mengunggah sebuah foto dengan caption bahwa dia tak ingin terlibat dalam pemberitaan tentang ibunya dan Vicky Prasetyo. Sebab dia merasa aneh melihat kemesraan mereka. "Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagiku. Jadi tolong jangan bawa hal itu ke dalam hidupku," kata Azka.

Selain itu, Azka yang kini berusia 14 tahun juga mengakui bahwa dia bisa melihat ibunya bersenang-senang dengan keluarga baru yang ditemui minggu lalu.

Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani [Instagram/@azkacorbuzier]
Azka Corbuzier dan Kalina Oktarani [Instagram/@azkacorbuzier]

"Aku bisa melihat bahwa kamu bersenang-senang dengan keluarga barumu, dengan anak-anak baru yang kamu sayangi, dan aku minta maaf tidak bisa bersenang-senang seperti mereka. Itu bukan aku," ujarnya.

Azka mengatakan bahwa Kalina Ocktaranny tetaplah ibu yang akan selalu dicintainya walau terasa pahit melihat kebahagiaan ibunya dengan anak-anak Vicky Prasetyo. 

"Untuk media, pacar barumu dan lain-lain, tolong jauhi aku dari pemberitaan itu. Aku punya masa depan yang ingin aku capai," katanya. Kekinian, Azka Corbuzier berhenti mengikuti atau unfollow akun Instagram Kalina Ocktaranny. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report