Seleb

Disebut Suka Sesama Jenis, Nikita Mirzani: Kalau Iya Kenapa?

Nikita Mirzani juga menceritakan kedekatan dengan sahabatnya.

Yohanes Endra

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Alfian Winanto)
Nikita Mirzani. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani memberikan komentarnya yang paling jujur saat ditanya mengenai kabar tentang dirinya menyukai sesama jenis. "Nyai apa bener yang dikatakan sebelah nyai lesbi olla?" tanya netizen.

Secara tegas, Nikita Mirzani pun merespons. "Kalau iya pun kenapa, kalau enggak pun ruginya di mana? Kalau gua, gua suka sama cowok, gua suka sama cewek. Gua tuh penikmat cewek-cewek dan cowok-cowok ganteng," ujar Nikita Mirzani di YouTube Crazy Nikmir REAL (24/11/2020).

Hanya saja, meskipun Nikita Mirzani menyukai keunikan perempuan, hal itu tidak otomatis membuatnya menjadi penyuka sesama jenis. "Buat gua, kalau lihat cewek unik tuh gua suka. Bukan berarti gua suka terus gua jadi 'lesbiola'. Tidaklah, tapi kalaupun gua 'lesbiola', so what? Ruginya apa buat kalian?"

Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)
Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Nikita Mirzani juga menceritakan kedekatan dengan sahabatnya. Sayangnya, kedekatan tersebut kerap kali malah ditafsirkan secara keliru oleh beberapa pihak.

"Kalau gua sama temen-temen cewek gua, gua tuh deket sedeket itu memang. Apalagi sama sahabat-sahabat gua yang kalian tidak pernah tahu sahabat gua tuh siapa. Gitu," ucap Nikita Mirzani.

"Nah, kalau berita kayak gini itu 'kan mereka ambil semua dari Facebook gua yang bisa dilihat sama masyarakat Indonesia dan tidak gua kunci. Banyak banget foto-foto yang gua ciuman sama cewek segala macem. Itu adalah foto gua dengan teman baik gua."

Sekali lagi, Nikita juga mengakui bahwa dia pencinta perempuan dan laku-laki. Nikita Mirzani juga tak menampik bahwa dirinya pernah menjalin hubungan dengan perempuan, tapi semua itu hanya berita basi.

"Gua mengakui, gua memang pencinta dan penikmat cewek-cewek atau lak-laki unik yang mukanya ganteng atau cantik. Tapi buat coba-coba boleh loh sama cewek juga enak. Hahahaha," ujar Nikita sambil bercanda.

"Gue sih jujur ya, gue sih sama cewek kayaknya gue pernah deh berhubungan tapi nggak lama. Ternyata gue lebih klop ke cowok. Itu kayaknya juga pernah ada di artikel, dulu banget berapa tahun lalu gua pernah ngomong. Jadi itu semua udah basi lah semua gosip itu."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report