Seleb

Ashanty Beri Respons Bijak untuk Keponakan, Millen Cyrus Diminta Sadar

"Maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini," kata Ashanty.

Yohanes Endra

Ashanty dan Millen Cyrus (Kolase Instagram)
Ashanty dan Millen Cyrus (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ashanty akhirnya memberikan tanggapan mengenai keponakannya, Millen Cyrus, yang terjerat kasus narkoba. Melalui akun Instagram @thehermansyaha6 (25/11/2020), Ashanty menyampaikan permohonan maaf sekaligus harapannya untuk Millen Cyrus.

"Maaf atas terjadinya kegaduhan dengan adanya berita ini. Yang sekarang harus aku lakukan adalah bagaimana menjaga dia untuk ke depan lebih baik. Semoga dia bisa direhabilitasi, itu dari pihak keluarga," kata Ashanty.

Tak hanya itu, Ashanty juga mengucapkan terima kasih untuk pihak kepolisian yang sudah memperlakukan Millen dengan baik. "Terima kasih juga buat pihak-pihak kepolisian yang sudah memperlakukan dia dengan baik. Aku berterima kasih."

Melihat respons Ashanty tersebut, netizen langsung memberikan komentar. Banyak di antara mereka yang merasa bahwa Ashanty telah begitu bijak dalam menyikapi kasus yang menimpa keponakannya. Sementara, netizen berharap agar Millen Cyrus bisa segera sadar.

Ashanty beri tanggapan untuk Millen Cyrus. (Instagram/@thehermansyaha6)
Ashanty beri tanggapan untuk Millen Cyrus. (Instagram/@thehermansyaha6)

"Bijak sekali bunda Ashanty, semoga ujian ini bisa buat ponakannya sadar kembali ke kodratnya dan jadi orang yang lebih baik lagi," tulis netizen.

"Tetap semangat bun dan pasrahkan aja semua sama Allah, insayAllah semua akan baik-baik saja. Aamiiin," ujar netizen yang lain.

"Jangan sedih bunda....inshaa Alloh ada hikmah di balik ini semua," timpal lainnya.

"Menurutku yg penting gak korupsi habisin uang rakyat...kalau narkoba kan hanya merugikan dirinya sendiri jelas paham resiko nya lah... Di dunia ini juga gak ada orang sempurna kok... Untuk bunda nya millen semangat ya," tulis netizen yang lain.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report