Seleb

Dicap Pelakor Gara-gara Mesra dengan Arya Saloka, Amanda Manopo Bingung

Kemesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron malah jadi tudingan miring di dunia nyata.

Tinwarotul Fatonah | Evi Ariska

Amanda Manopo (Matamata.com/Ismail)
Amanda Manopo (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Disinggung soal munculnya tundingan sebagai pelakor gara-gara mesra dengan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta, Amanda Manopo bingung.

"Bingung juga mau menanggapi kayak gimana. Karena aku nggak mau masalah ini jadi terlalu panjang," kata Amanda Manopo ditemui di Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hanya saja, Amanda menyadari bahwa cap pelakor muncul sebagai konsekuensi atas akting bagusnya di sinetron tersebut. Terlebih, sinetron itu juga kini mendapat rating tinggi.

Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]
Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta [siaran pers]

"Sudah konsekuensi sebuah pekerjaan. Apalagi sinetron lagi bagus (ratingnya)," ujar dia.

Kekasih Billy Syahputra ini mengisyaratkan tak mungkin dia bermesraan dengan Arya di luar syuting.

Tapi yang jelas kata dia, banyak pemain dan kru sinetron yang menganggapnya sebagai adik.

"Kan aslinya untuk aku di judul sinetron aku banyak banget yang suka, banyak banget yang sayang, pemainnya udah berasa kayak keluarga," katanya.

"Dan aku paling kecil di sana. Aku satu satunya orang yang umurnya 20 tahun. Jadi aku dipanggilnya adek 'adek sini dek' dan ngerasa ini om gue, ini papa gue, ini tante gue. Apalagi aku lagi jauh dari keluarga," kata Amanda lagi.

Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Selain itu, Amanda juga memastikan kerap bertemu Billy di lokasi syuting. Sehingga tuduhan sebagai pelakor sangat tak berdasar.

"Terus kan kalau sesibuk aku, aku tetap memposisikan Billy ini salah satu prioritas. Jadi kalo sempet, kalau kangen, butuh merasa pulang, ya peluk bentar, ketemuan sejam dua jam, makan siang bareng. Apalagi jarang makan siang bareng. Makan siang palingan di tempat kerja masing-masing," kata Amanda Manopo.

Amanda Manopo dan Arya Saloka belakangan memang jadi perhatian masyarakat. Akting mereka di sinetron tersebut bikin orang terbawa perasaan alias baper.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report