Seleb

Sama Sekali Tak Menyesal, Gading Marten Happy Dulu Menikahi Gisel

"Kalau gue ngerasa fun. Sampe ada saatnya," tutur Gading Marten lantas tertawa.

Tinwarotul Fatonah

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Meski kini bercerai, Gading Marten mengungkap jika pernikahannya dengan Gisella Anastasia dulu sangat menyenangkan. Hal itu disampaikan olehnya di akun YouTube Boy William yang diunggah belum lama ini.

Semua berawal saat Boy William menyinggung soal pernikahan. "Menikah itu omong kosong yah?" tanya Boy William berbahasa Inggris.

Selanjutnya, Gading Marten pun langsung menjawabnya. Meski sempat berpikir, dia menyebut menikah itu menyenangkan.

"Kalau gue ngerasa fun. Sampe ada saatnya," tutur Gading Marten lantas tertawa.

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Mendengar itu, Boy William pun ikut tertawa. Host Indonesian Idol itu sampai bertanya apakah Gading Marten kepikiran buat menikah lagi atau tidak ke depannya.

"Apa lo mau nikah lagi?" ucap Boy William.

"Gue nggak tahu. Kita lihat saja karena ke depannya kita nggak akan tahu. Gue bujangan si bujangan tapi duda punya anak. Nggak gampang deket sama orang juga. Bisa dia suka sama kita tapi orangtuanya kan belum tentu," timpal Gading Marten.

Yang pasti, dia bilang akan menikah dengan sosok yang bisa menerima anaknya, Gempita Nora Marten. Gading Marten juga bilang apabila sudah menemukan yang tepat akan segera mengenalkan kepada si kecil.

"Iya dong (dikenalin) kalau gue merasa cocok banget dan memang orang ini worth it untuk diperjuangin. Sekarang gue sudah bahagia banget nih, gue dengan Gempi aja sudah oke gitu," tutur Gading Marten.

Gading Marten dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten dan Gempi. (Instagram/@gadiiing)

"Nah, ada orang baru yang masuk dia harus menambah kebahagiaan dong bukan jadi beban," sambungnya lagi.

Tanpa diduga, Boy William bertanya bagaimana pendapat Gading Marten apabila ada orang lain yang dipanggil ayah oleh Gempita Nora Marten.

Pemain Love for Sale ini menuturkan tidak masalah apabila Gisella Anastasia menikah lagi. Asalkan mantan istrinya itu hidup bahagia.

"Gue tuh orang yang mau nikahin Gisel pengen bikin Gisel bahagia. Orang tahu Gisel itu ada Gempi, pasti dia pingin bikin Gempi bahagia. Jadi selama orangnya bikin bahagia Gisel dan Gempi gue sih nggak masalah," ungkap Gading Marten.

Fyi, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada 23 Januari 2019. Sampai kini mereka tak benar-benar gamblang menjelaskan apa alasan perpisahan mereka. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report