Seleb

Seolah Punya Firasat, Ashanty Sempat Beri Nasihat Ini pada Millen Cyrus

Ashanty ungkap selalu menasihati Millen setiap kali bertemu.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Ashanty dan Millen Cyrus (Kolase Instagram)
Ashanty dan Millen Cyrus (Kolase Instagram)

Matamata.com - Ashanty akhirnya buka suara usai Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus ditangkap oleh polisi karena penyalahgunaan narkoba. Ashanty pun meminta maaf kepada publik karena kegaduhan tersebut.

Dalam video yang diunggah The Hermansyah A6 dengan tajuk "TANGGAPAN ASHANTY TENTANG MILLEN CYRUS", wanita 36 tahun itu mengungkapkan terakhir kali ketemu Millen sekitar satu bulan lalu. Ia bahkan sempat menasihati keponakannya itu untuk selalu jaga diri.

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

"Sudah satu bulan yang lalu, aku ketemu sama dia di Bali. Karena dia udah nggak di Bali. Kita sekarang juga sempet dari yang mulai baik-baik saja sampe akhirnya sempet ada sedikit permasalahan. Pesan aku sebagai keluarga bagaimanapun dia adalah anak dari kakak, pesan aku jaga diri baik-baik," ungkap Ashanty.

Ashanty saat terakhir kali bertemu dengan Millen, ia berkali-kali mengucapkan untuk memintanya selalu jaga diri.

"Terakhir ketemu satu bulan lalu. Waktu itu dia mau collab sama Aurel. Collab YouTube. Terus aku selalu pesen dia untuk selalu jaga diri," pesan Ashanty kepada Millen saat itu.

Ashanty tanggapi penangkapan Millendaru (Youtube.com/TheHermasyahA6)
Ashanty tanggapi penangkapan Millendaru (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Ashanty bahkan merasa miris saat pertama kali melihat Millen memakai baju tahanan dan mengakui perbuatannya. Tapi ia mau merangkul pria 21 tahun itu dan mendampingi proses hukum.

Ashanty sempat tak mau berkomentar, tapi karena banyaknya pihak yang bertanya kepadanya, akhirnya ia mau menanggapi.

"Kenapa aku harus memberikan tanggapan di YouTube channel karena banyak banget temen-temen media juga temen-temen aku yang Whatsapp ke aku, telepon dan aku belum bisa membalas. Belum bisa memberikan tanggapan apa-apa ke temen media," buka Ashanty dalam video yang tayang Selasa (24/11/20) lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report