Seleb

Luna Maya Masuk Nominasi Jomblo TerKiss: Nggak Butuh Award Beginian

Luna Maya dikabarkan punya pacar, tapi malah masuk nominasi jomblo.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Luna Maya (YouTube/Luna Maya)
Luna Maya (YouTube/Luna Maya)

Matamata.com - Usai putus dari Reino Barack, Luna Maya seolah menutup rapat pintu hatinya. Meski kini dikabarkan menjalin hubungan dengan pengusaha asal Jepang, Ryochin, tapi Luna masih berhati-hati untuk memperkenalkan ke publik.

Dikenal sebagai jomblo, Luna Maya dinominasikan dalam sebuah ajang penghargaan sebagai 'Jomblo Terkiss'. Poster acara yang memperlihatkan wajah wanita 37 tahun itu diunggah kembali oleh akun gosip @lambee.pedes.

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Kiss Awards 2020 Nominasi Jomblo Terkiss- Luna Maya" tulis kalimat dalam poster tersebut. Tapi kolom komentar postingan tersebut dipenuhi pro kontra.

Banyak yang mendukung Luna sebagai Jomblo TerKiss. Tapi banyak yang tak suka dengan nominasi tersebut. Menurut mereka, mantan kekasih Ariel NOAH itu tak butuh nominasi itu.

"Jomblo terkiss??? Moon (Luna) gak butuh award beginian..." tulis fans Luna. "aktris termahal n model brand ternama n wanita karier gk pantas dapat award macam beginian..." timpal netizen.

Luna Maya masuk nominasi jomblo terKiss (Instagram.com/lambee.pedes)
Luna Maya masuk nominasi jomblo terKiss (Instagram.com/lambee.pedes)

Ada pula yang menyebut jika Luna sudah tidak jomblo sehingga tak cocok masuk nominasi tersebut. "Luna maya nggak jomblo kan min harusya masuk kategori princes terkiss," lanjut yang lain.

Tak cuma dikabarkan sudah punya pacar, bahkan rencana pernikahan Luna Maya diungkapkan oleh rekan-rekan artis. Luna disebut akan segera menikah tahun depan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report