Seleb

Inul Daratista hingga Via Vallen Jadi Juri The Next Didi Kempot

Keputusan terpilihnya Inul Daratista cs bukan tanpa alasan.

Yohanes Endra

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Matamata.com - Kabar baik datang dari ajang pencarian bakat The Next Didi Kempot. Kompetisi tersebut telah resmi mengumumkan deretan para juri. Setidaknya ada lima musisi yang akan duduk di kursi dewan juri.

Mereka adalah Inul Daratista, Via Vallen, Danang, Denny Caknan, dan Nur Bayan. Keputusan terpilihnya Inul Daratista cs bukan tanpa alasan.

Dalam surel yang diterima Suara.com pada Selasa (24/11/2020), pihak penyelenggara mengungkap alasannya.

"Inul Daratista punya jam terbang yang cukup tinggi dalam menyeleksi talenta penyanyi di program pencarian bakat. Terus Nur Bayan sendiri memang dikenal sebagai hits maker lagu pop Jawa seperti Didi Kempot," jelasnya.

The Next Didi Kempot [Siaran pers]
The Next Didi Kempot [Siaran pers]

Selain itu, Via Vallen juga dianggap cocok karena bisa sukses berkat gaya bernyanyinya yang tak biasa. Dia sampai mendapat julukan Ratu Pop Koplo.

Begitu pun dengan Denny Caknan. Selain sukses sebagai penyanyi, dia juga cukup andal dalam menciptakan banyak lagu hits. 

Terakhir, Danang sendiri dianggap sebagai bukti nyata bahwa penyanyi jebolan ajang pencarian bakat bisa populer di panggung musik Tanah Air.

Sedangkan host acaranya sendiri akan diisi oleh Irfan Hakim, Andhika Pratama dan Cynthia Mariska.

The Next Didi Kempot sendiri rencananya mulai tayang pada 2 Desember 2020 sekira pukul 19.00 WIB di GTV. Audisinya sudah digelar sejak Oktober 2020. (Sumarni)

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report