Seleb

Sejak Millen Cyrus Ditangkap Polisi, Ashanty Belum Bisa Komunikasi

Penyanyi Ashanty belum bisa berkomunikasi dengan keponakannya itu.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Ashanty dan Millen Cyrus (Kolase Instagram)
Ashanty dan Millen Cyrus (Kolase Instagram)

Matamata.com - Sejak Millen Cyrus ditangkap polisi dalam kasus narkoba pada Sabtu (21/11/2020) dini hari, penyanyi Ashanty belum bisa berkomunikasi dengan keponakannya itu. Apalagi, Ashanty tengah berlibur di Bali bersama keluarga besarnya.

"Kami di sini yang di Bali belum bisa berbuat apa-apa juga, dan ini juga belum bisa menghubungi Millen. Karena mungkin di sana nggak boleh juga kali ya, jadi masih penyelidikan mungkin," kata ipar Ashanty, Liza Nathalia saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (23/11/2020).

Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)
Millendaru atau Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

Diungkap Liza Nathalia, mereka hanya bisa mengetahui kabar Millen Cyrus melalui sambungan telepon dari keluarga yang berada di Jakarta. "Komunikasi juga kan via handphone ya, masih menanyakan pihak di sana juga gimana kabarnya gitu," katanya menjelaskan.

Keluarga inti Millen Cyrus, menurut Liza, sudah mengetahui kabar penangkapan itu. Sehingga cara satu-satunya mendapatkan informasi berasal dari keluarga inti. "Pasti dari keluarga inti sudah, pasti sudah. Terus juga pengin tahu keadaan yang sebenarnya," ujarnya.

Tak dipungkiri keluarga terpukul dengan penangkapan Millen Cyrus ini. Mereka tak menyangka pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudra ini terjerat kasus narkoba.

Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)
Millen Cyrus atau Millendaru. (Matamata.com/Herwanto)

"Shock lah pasti namanya ponakan ya, kami keluarga kaget ya dengarnya. Cuma gimana ya kami juga kalau dalam tahap ini belum bisa komentar dan belum tahu keadaan aslinya seperti apa," imbuhnya. "Benar-benar kami terpukul lah ada dengan berita ini, kaget, kaget," sambung Liza Natalia.

Pada Sabtu (21/11/2020) subuh, Millen Cyrus dibekuk polisi di sebuah hotel di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok. Polisi menemukan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram berikut alat isapnya dan satu botol minuman keras dari penangkapan itu. 

Tak sendiri, Millen Cyrus juga diamankan bersama lelaki berinisial JR. Polisi saat ini tengah memburu dua orang lainnya yang sempat memakai sabu bersama Millen di kamar tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report