Seleb

Dituding Punya Cinta Terlarang, Amanda Manopo Ungkap Hubungan dengan Billy

Bagi Amanda Manopo, sederet kabar tak sedap itu sudah menjadi konsekuensi dari pekerjaannya.

Yohanes Endra

Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)
Billy Syahputra dan Amanda Manopo. (Instagram/@bilsky16)

Matamata.com - Hubungan asmara antara Amanda Manopo dengan Billy Syahputra kerap diterpa kabar yang kurang menyenangkan. Belakangan, Amanda Manopo disebut memiliki hubungan terlarang dengan Arya Saloka, yang notabene merupakan lawan main di sinetronnya.

Arya Saloka sendiri sudah memiliki seorang istri. Hal tersebut membuat Amanda Manopo kian mendapatkan sorotan.

Tak mau isu tersebut terus bergulir, Amanda Manopo akhirnya buka suara. Baginya, sederet kabar tak sedap itu sudah menjadi konsekuensi dari pekerjaannya.

"Kalian nggak tahu aslinya gimana. Ini 'kan sudah konsekuensi dalam pekerjaan. Bingung juga sebenernya mau nanggepin kayak gimana karena aku nggak mau masalah ini jadi terlalu panjang," kata Amanda, yang saat itu sedang menemui Billy, dalam YouTube KH INFOTAINMENT (24/11/2020).

Momen Amanda Manopo dan Billy Syahputra ke Pasar. (Youtube/BillySyahputra)
Momen Amanda Manopo dan Billy Syahputra ke Pasar. (Youtube/BillySyahputra)

Amanda pun menjelaskan bahwa dia memang dekat dengan rekan-rekannya di lokasi syuting. Namun, semua itu hanya sebatas teman. "Aslinya juga kita, untuk di sinetron aku, emang banyak banget yang suka, banyak banget yang sayang pemainnya. Kita udah berasa kayak keluarga dan aku anak yang paling kecil di situ, jadi aku dipanggilnya adik," lanjutnya.

"Aku jadi merasa punya om atau tante. Apalagi aku jauh dari keluarga."

Bicara mengenai hubungannya dengan Billy, Amanda mengatakan bahwa dia dan Billy masih kerap meluangkan waktu untuk bertemu walau hanya sebentar. Menurut Amanda, Billy masih menjadi prioritasnya.

"Terus sesibuk apapun, aku tetap memposisikan Billy sebagai salah satu prioritas. Jadi kalau sempat, kalau kangen, kalau butuh merasa pulang ya peluk bentar, ketemuan satu atau dua jam," ucap Amanda. "Kita makan siang bareng, apalagi kita kan jarang makan siang bareng.

Sementara itu Billy mengaku senang bisa bertemu dengan Amanda di sela kesibukannya. Ia bahkan semakin girang karena pertemuan kali ini penuh kejutan dan dilakukan tanpa sepengetahuannya.

"Alhamdulillah, Manda nyempetin waktu untuk ketemu. Cuma kali ini gue kaget. Tiba-tiba pas gue lagi bengong di backstage, terus gue lihat, 'Eh bini gue, sayang ngapain di sini?' Ternyata dia emang mau ngasih surprise aja," ujar Billy.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report