Seleb

Dinikahi Vicky Prasetyo 2021, Kalina ke Azka Corbuzier: Maafkan Mama...

Kalina Oktarani minta maaf ke Azka Corbuzier lantaran terseret pemberitaan hubungannya dengan Vicky Prasetyo.

Madinah

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Kalina Oktarani menjawab curhat Azka Corbuzier, anak hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam curhatnya, Azka minta tak dilibatkan dalam hubunagn ibundanya dengan Vicky Prasetyo.

Dalam balasannya, Kalina Oktarani meminta maaf jika Azka tak nyaman lantaran ikut-ikutan terseret dalam pusaran pemberitaan hubungannya dengan lelaki yang pernah 24 kali menikah tersebut.

"Cinta Mama, Azka @azkacorbuzier. Ngga seharusnya mama katakan semua ini di media sosial.Tidak mudah untuk kamu memahami semua yang terjadi. Tidak mudah untuk kamu menerima pemberitaan tentang mama. Bukan mau mama untuk melibatkan kamu, begitu juga dengan papa Azka. Beliau pernah jadi bagian dari hidup mama, bersama beliau mama memiliki kamu.

Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Azka Corbuzier (Instagram/@kalinaocktaranny)

Dan selamanya kalian akan dilibatkan dalam kehidupan mama, begitu juga sebaliknya. Sejak Azka masih bersama mama, mama selalu mencoba untuk mengajarkan kamu agar kita lihat kebawah. Karena kehidupan itu tidak selalu ada di atas..

Mungkin menurut Azka apa yang mama lakukan tidak sesuai dengan kehidupan Azka..Mama minta maaf utk itu sayang. Mama selalu mencoba untuk menjadi ibu yang baik untuk Azka, mama mencoba untuk menjadi ibu yang bisa Azka banggakan.Walaupun mungkin saat ini semua menjadi terbalik.

Apa yang mama lakukan saat ini adalah mencari uang yang halal, bukan dengan cara menadahkan tangan mama ke orang lain. Dan mama rasa Azka tau itu..

Saat ini mama menjalin hubungan bersama om @vickyprasetyo777. Dan beliau mempunyai anak yang bisa menerima mama. And yes, i had so much fun with them Cha. Seperti Azka fun bersama kaka dan papa..Azka juga posting kebahagiaan Azka bersama keluarga baru Azka disana. Tapi bukan berarti mama melupakan Azka. Azka itu nafas mama..

Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@azkacorbuzier)
Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@azkacorbuzier)

Bertahun-tahun mama sendiri, berjuang semua sendiri..Dan saat ini ada om Vicky yang temani mama untuk bisa menghasilkan sesuatu yang halal. Perlu digaris bawahi, ini bukan settingan seperti yang banyak orang bilang ya Cinta mama. Dan mama ambil kesempatan itu. 1 hal yg harus Azka tau, No one's gonna replace your dad. Om Vicky akan jadi sahabat Azka, sama seperti kaka. Om Vicky akan menyayangi Azka seperti kaka menyayangi Azka..
I promise you that son. Mama sayang kamu Cha," beber Kalina Oktarani panjang lebar.

Sebelumnya, Melalui Instagram, Azka mengatakan bahwa ia sama sekali tidak membenci Kalina. Azka bahkan bahagia jika sang ibu merasa bahagia dengan hubungannya bersama Vicky Prasetyo. Namun, Azka tertekan bila mendapat pertanyaan mengenai hubungan kisah asmara ibunya.

"Dear Mom, sejak media bertanya tentang kamu dan hubungan barumu, aku harus mengatakan ini. Aku tidak membenci apa yang ingin kamu lakukan. Jika kamu bahagia dengan ini, aku juga bahagia," tulis Azka (24/11/2020).

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Instagram/@kalinaocktaranny)

"Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku."

"Aku sedang mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku. Aku mencoba untuk belajar dari ayahku. Ayahku satu-satunya yang bisa mengajariku. Jadi aku benar-benar tidak punya waktu untuk publisitas seperti ini sekarang."

Curhat Azka diduga kuat berkaitan dengan pemberitaan ramai soal rencana pernikahan ibundanya dengan Vicky Prasetyo. Kalina Oktarani dan Vicky disebut-sebut bakjal menikah dengan Vikcy Prasetyo pada Februari 2020 mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report