Seleb

Pesan Tegas Azka untuk Kalina: Maaf Ibu, Aku Tak Mau Terseret dalam Kisahmu

Azka tertekan bila mendapat pertanyaan mengenai hubungan kisah asmara ibunya.

Yohanes Endra

Azka dan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@azkacorbuzier/@kalinaocktaranny)
Azka dan Kalina Ocktaranny. (Instagram/@azkacorbuzier/@kalinaocktaranny)

Matamata.com - Azkanio Nikola Corbuzier alias Azka Corbuzier akhirnya memberikan respons terkait kisah asmara sang ibu, Kalina Ocktaranny, dengan Vicky Prasetyo. Anak Deddy Corbuzier dan Kalina itu memang mengatakan bahwa dirinya bahagia dengan pilihan dan kehidupan baru ibunya, tapi ia juga merasa risih ketika harus dikaitkan dengan pemberitaan terkait hal tersebut.

Melalui Instagram, Azka mengatakan bahwa ia sama sekali tidak membenci Kalina. Azka bahkan bahagia jika sang ibu merasa bahagia dengan hubungannya bersama Vicky Prasetyo. Namun, Azka tertekan bila mendapat pertanyaan mengenai hubungan kisah asmara ibunya.

"Dear Mom, sejak media bertanya tentang kamu dan hubungan barumu, aku harus mengatakan ini. Aku tidak membenci apa yang ingin kamu lakukan. Jika kamu bahagia dengan ini, aku juga bahagia," tulis Azka (24/11/2020).

"Tapi itu bukan gayaku, juga bukan perhatianku saat ini. Aku mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku."

Pesan Azka untuk Kalina. (Instagram/@azkacorbuzier)
Pesan Azka untuk Kalina. (Instagram/@azkacorbuzier)

Azka saat ini sedang berusaha untuk membangun kariernya dan mempelajari banyak hal dari Deddy Corbuzier. "Aku sedang mencoba membangun karier, karakter, dan masa depanku. Aku mencoba untuk belajar dari ayahku. Ayahku satu-satunya yang bisa mengajariku. Jadi aku benar-benar tidak punya waktu untuk publisitas seperti ini sekarang."

Menurut Azka, ia tidak mau melihat dan mengikuti pemberitaan tersebut karena ia merasa aneh. "Aku hanya memilih untuk tidak melihatnya, karena itu terlihat aneh bagiku. Jadi tolong jangan bawa hal itu ke dalam hidupku."

Selain itu, Azka yang kini berusia 14 tahun juga mengakui bahwa dia bisa melihat ibunya bersenang-senang dengan keluarga baru yang ditemui minggu lalu. "Aku bisa melihat bahwa kamu bersenang-senang dengan keluarga barumu, dengan anak-anak baru yang kamu sayangi, dan aku minta maaf tidak bisa bersenang-senang seperti mereka. Itu bukan aku."

Meski terasa pahit melihat kebahagiaan ibunya dengan anak-anak Vicky Prasetyo, Azka mengatakan bahwa Kalina Ocktaranny tetaplah ibu yang akan selalu dicintainya. "Untuk media, pacar barumu dan lain-lain, tolong jauhi aku dari pemberitaan itu. Aku punya masa depan yang ingin aku capai."

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report