Seleb

Denny Darko Ramal Ada Video Syur Baru di Tahun 2021, Disebut Lebih Heboh

Denny Darko sebut akan muncul video syur lebih heboh di tahun 2021.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Denny Darko (Instagram.com/_dennydarko_)
Denny Darko (Instagram.com/_dennydarko_)

Matamata.com - Menjelang akhir tahun 2020, Denny Darko kebanjiran pertanyaan ramalan tahun 2021. Salah satunya adalah tentang dunia selebriti.

Ia mengungkap peristiwa heboh yang akan terjadi di tahun 2021 mendatang lewat channel YouTube Maia Al El Dul TV. Video bertajuk "LAGI LAGI SESUAI PREDIKSI DENNY DARKO!! KALI INI TTG BEREDARNYA VIDEO HOT! AKANKAH SEGERA BERAKHIR?" itu, Denny menyinggung masalah video syur 19 detik yang menyeret nama Gisella Anastasia.

Denny Darko (Youtube.com/MAIAALELDULTV)
Denny Darko (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

Maia yang jadi host acara tersebut bertanya kepada Denny apakah kasus video syur itu akan segera berakhir atau berbuntut panjang. Lantas pria yang juga seorang magician itu mengatakan kasus tersebut akan terus bergulir di tahun 2021.

“Ya itu tadi kalau saya bilang panjang, engga cuman 19 detik… Videonya pun seharusnya enggak cuman segitu makanya ini masih terus dilakukan penyelidikan dan kalau aku bilang tuh 2020 berakhir, ini enggak berakhir,” ujar Denny.

Maia yang mendengar ramalan Denny merasa ngeri sendiri dan kasian dengan Gisell yang dituduh sebagai sosok wanita dalam video syur.

Denny Darko (Youtube.com/MAIAALELDULTV)
Denny Darko (Youtube.com/MAIAALELDULTV)

Tak cuma meramalkan video syur yang dituduh adalah mantan istri Gading Marten. Denny juga mengatakan di tahun 2021 akan muncul video syur yang lebih heboh dari sebelumnya.

“Akan muncul video seperti itu, sepertinya orang lain dan ini menghebohkan. Bahkan kalau dibanding yang ini, ini jadi kayak cemen,” ujar Denny. Namun sayangnya, Denny tak menjelaskan lebih rinci tentang ramalannya. 

Denny adalah seorang magician, seniman dan peramal yang dianggap tepat setiap kali meramalkan suatu kejadian. Padahal pria 43 tahun itu mengaku tak benar-benar bisa meramal dan tak punya kemampuan indigo.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report