Seleb

Disinggung Sudah Cocok Punya Anak, Salmafina: Aku Masih Suka Happy-happy

Sudah pernah nikah, Salmafina ngaku belum siap untuk punya anak.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan baru saja ditinggal kekasihnya kembali ke Amerika. Menjalani LDR, Salma sampai nangis saat Tony Carnevale pamit pulang ke negara asalnya.

Ia kini tinggal di Bali bersama kucing-kucing peliharaannya. Selama ini putri dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga itu terlihat telaten merawat kucingnya.

Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)
Salmafina Sunan (Instagram/@salmafinasunan)

Melihat gadis 21 tahun yang dirasa sudah cocok jadi ibu muda, salah seorang netizen ngaku ingin melihat Salma segera punya momongan. "Pengen deh liat kamu punya anak beneran, bukan anak kucing," tulis netizen tersebut lewat DM.

DM tersebut menarik perhatian mantan istri Taqy Malik tersebut. Salma lantas menjawab bahwa ia belum siap untuk punya momongan karena masih ingin menikmati masa mudanya.

"Aduh haha masih lama, bener deh punya anak itu gak cuma kesiapan finansial aja. Dan jujur aku masih suka happy2 nikmatin masa muda," jelas Salma.

Postingan Salmafina (Instagram.com/salmafinasunan)
Postingan Salmafina (Instagram.com/salmafinasunan)

Meski demikian, Salma sudah punya rencana untuk punya anak di usia yang matang. "Nanti kalau udah 27/28/29 barulah oke mulai porgram. Itu sih rencananya. But God is in control," lanjutnya.

Salma akhir-akhir ini memilih tinggal di Bali bersama kekasihnya. Salma tinggal satu atap dengan kekasihnya di sebuah villa hingga dibanjiri cibiran karena mereka belum menikah.

Saat Tony memutuskan pulang ke Amerika karena ada urusan, Salma sampai menangis selama berhari-hari. Ia mengaku tak tahan harus jauh-jauhan dengan pengusaha sukses tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report