Seleb

Makin Meroket karena Dinda Hauw dan Lesty Kejora, Ini Kata Rizky Billar

Kariernya semakin meroket setelah dikaitkan dengan Dinda Hauw dan Lesty Kejora, Rizky Billar beri tanggapan.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Evi Ariska

Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@rizkybillar)

Matamata.com - Kariernya semakin meroket setelah dikaitkan dengan Dinda Hauw dan Lesty Kejora, Rizky Billar tak menampik.  Namun di satu sisi, kepopulerannya tidak lepas dari campur tangan Tuhan juga sangat dipercaya olehnya. 

"Iya. Di satu sisi saya sangat percaya bahwa jalan hidup seseorang itu ada kentuan yang sudah ditakdirin," kata Rizky Billar, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Atas kepopulerannya saat ini, Dinda Hauw dan Lesty Kejora merupakan perantaraan Tuhan diamini Rizky Billar.  "Ini ya takdir ya. Rezeki yang Tuhan kasih melalui jalan ketemu dengan Lesti yang membuat karir semakin bagus," ucapnya.

Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]
Rizky Billar [Instagram/@rizkybillar]

Terlepas dari takdir, Rizky Billar meyakini kerja kerasnya selama ini membawa dampak positif dalam kariernya. Di mana masa-masa sulit pertama kali terjun ke dunia entertaiment hingga menjadi idola telah dilewati oleh Host Pop Academy ini. 

"Intinya seperti saya bahas di awal tadi, dan orangtua saya juga bilang, 'yang kamu dapatkan sekarang ini pantas kamu dapatkan, hasil kesabaran proses yang kamu lewatin'," tuturnya.

Inul Daratista dan Lesty Kejora (Instagram/@inul.d)
Inul Daratista dan Lesty Kejora (Instagram/@inul.d)

Nama Rizky Billar mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak kemunculan pertamanya sebagai model iklan pada 2014. Namanya semakin dibicarakan masyarakat setelah dijodohkan dengan pedangdut Lesty Kejora. Sosoknya kini semakin populer dengan berbagai undangan acara televisi hingga YouTube.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report