Seleb

El Barack Tulis Surat untuk Jessica Iskandar, Isinya Bikin Sedih

Jessica Iskandar sampai menitikan air mata usai membaca surat yang ditulis El Barack.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Dea Dezellynda Madya Ratri

Jessica Iskandar dan El Barrack. (Instagram/@inijedar)
Jessica Iskandar dan El Barrack. (Instagram/@inijedar)

Matamata.com - Jessica Iskandar kini tinggal bersama putra semata wayangnya di Bali. El yang sudah tumbuh semakin dewasa mulai bisa menyampaikan isi hatinya.

Bocah berusia 6 tahun itu sudah bisa menulis surat untuk Jessica. Lewat Instagram, wanita yang akrab disapa Jedar itu mengunggah video yang memperlihatkan surat dari putranya.

Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)
Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

Dengan menggunakan Bahasa Inggris, El mengungkapkan rasa sayangnya terhadap ibunya. Membaca surat tersebut, Jedar sampai meneteskan air mata.

“I hope that you can love me so much and i really love you so so much and you are amazing because you are the best thing that ever happend to me! I’m so sory if i did anything wrong, because i love you so much. Do you love me mom? (Aku harap kamu bisa sangat mencintaiku dan aku sangat mencintaimu dan kamu luar biasa karena kamu adalah hal terbaik yang pernah membahagiakanku! Aku sangat menyesal jika aku melakukan kesalahan, karena aku sangat mencintaimu. Apakah kamu mencintaiku ibu?)" ujar El Barack saat membacakan suratnya dihadapan Jedar.

El seolah malu membacakan suratnya tersebut. Ia kemudian mengambil kembali bukunya dan melanjutkan menulis.

El Barack saat tulis surat untuk Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)
El Barack saat tulis surat untuk Jessica Iskandar (Instagram.com/inijedar)

Wanita 31 tahun itu semakin merasa bangga dengan El. Tak disangka, putranya itu sudah tumbuh semakin dewasa hingga bisa membuatnya terharu dan merasa disayangi.

“Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa di cintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan and peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus. #bali #son.” tulis Jedar dalam caption postingannya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report