Seleb

Denny Sumargo Menikah Duluan, Dita Soedarjo: Hidup Bukan Kompetisi

Dita Soedarjo merasa risih disangkutpautkan dengan pernikahan Denny Sumargo.

Tinwarotul Fatonah | Dea Dezellynda Madya Ratri

Dita Soedarjo. (Instagram/@ditasoedarjo)
Dita Soedarjo. (Instagram/@ditasoedarjo)

Matamata.com - Denny Sumargo resmi menikah dengan Olivia Allan pada Sabtu (21/11/20) lalu. Mantan kekasih Denny, Dita Soedarjo kembali jadi sorotan netizen.

Lewat akun Instagramnya, Dita mengaku sering mendapat kiriman DM pernikahan pria 39 tahun itu dengan istrinya. Ia mengaku risih dan tak mau lagi disangkut-pautkan dengan mantan kekasihnya itu.

Dita Soedarjo (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)
Dita Soedarjo (MataMata.com/Wahyu Tri Laksono)

Dita mengunggah beberapa tangkapan layar dari DM netizen. Banyak dari mereka yang menyinggung pernikahan Denny Sumargo hingga memuji Dita adalah sosok yang kuat.

"Beberapa dari ratusan DM aku screenshot. Ada yang sampai suruh aku bunuh diri, omg never! Ada yang buat aku ketawa karena ngomongin soal gengsi, ada juga yang terlalu baik hingga merasa harus puji-puji aku dan membandingkan," tulis Dita lewat postingannya.

Melihat sang mantan menikah lebih dulu, Dita sama sekali tak merasa kalah. Ia menyebut jika hidup bukanlah ajang kompetisi.

Postingan Dita Soedarjo (Instagram.com/ditasoedarjo)
Postingan Dita Soedarjo (Instagram.com/ditasoedarjo)

"Hidup bukan kompetisi (usaha boleh yang lain masa semua competition? Kan nggak? ketika tidak ada hal baru yang menarik utk diceritakan dan dirayakan, jangan merasa kamu harus membuat buat yang tiada jadi "ada" atau meniru orang lain agar bahagia atau tepatnya terlihat bahagia karena menjadi diri sendiri dan mulai belajar penerimaan adalah hal yang tak ternilai berartinya," lanjutnya.

Dita bahkan ingin hidup lebih bahagia tanpa harus melihat masa lalu. "Yuk kita sama-sama belajar untuk tidak membanding-bandingkan. Bersyukur atas diri sendiri, atas kesediaannya melewati semua ujian, atas kesediaannya untuk tetap maju meskipun sedikit, atas kemauan untuk memperbaiki diri," pungkasnya.

Dita Soedarjo pernah bertunangan dengan Denny Sumargo di tahun 2018 silam. Sudah punya rencana menikah, namun takdir berkata lain. Mereka memutuskan berpisah.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Suara.com/Sumarni)
Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Suara.com/Sumarni)

Netizen ikut merasa sedih karena mereka adalah pasangan serasi dan sering dijadikan panutan. Setelah perpisahan tersebut, Dita mencoba kembali bangkit hingga berhasil move on dari pemain film 5 cm tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report