Seleb

Bahagia Banget 2 Bulan Pacari Tissa Biani, BB Dul Jaelani Naik Drastis

Perut Dul Jaelani mulai buncit nih.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)
Dul Jaelani dan Tissa Biani (Instagram/@duljaelani)

Matamata.com - Dul Jaelani mengaku tambah subur sekarang. Sambil mengelus-elus perutnya yang mulai buncit, Dul akui berat badanya naik drastis sejak pacaran dengan Tissa Biani.

"Kamu pacaran naik berapa kilo sih makin subur kayaknya?" tanya Maia Estianty penasaran, dikutip dari kanal YouTube Aleldul TV, Minggu (22/11/2020).

Tersipu malu, Dul mengakui berat badannya naik 5 kilogram sejak berpacaran dengan Tissa Biani. Padahal, hubungan keduanya baru terjalin dua bulan belakangan.

Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram.com/duljaelani)
Tissa Biani dan Dul Jaelani (Instagram.com/duljaelani)

"Naik 5 kilogram, hehe," jawab Dul tersenyum.

Maia Estianty pun meledek putra bungsunya itu bagaimana bisa cepat gemuk. Dul mengaku berat badannya naik karena merasa bahagia.

"Karena makan terus, bahagia juga," ujar Dul Jaelani tersenyum.

Di kejauhan, terdengar suara Al Ghazali bertanya tentang definisi kebahagiaan. Namun, diabaikan oleh Dul.

"Definisi bahagia apa? Kakak Al nanya tuh," ujar Maia Estianty.

Maia Estianty, Tissa Biani, dan Dul Jaelani. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)
Maia Estianty, Tissa Biani, dan Dul Jaelani. (YouTube/MAIA ALELDUL TV)

Dul yang belum menjawab pertanyaan Al kembali tersipu ketika di goda ibunya. Maia mengaku teman duetnya, Mey Chan sempat meledek Dul dengan pasangan bucin.

"Tante Mey Chan itu lihat fotonya Dul pegangan sama Tissa (ngomong), 'aku pengin ketawa lihat anakmu kayak orang sudah lama nggak pacaran, tiba-tiba pacaran', kayak dunia milik berdua sendiri," ujar Maia Estianty.

Memang benar, Dul Jaelani baru pacaran usai 7 tahun menjomblo. Putra bungsu Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani itu mengaku Tissa Biani 2 bulan ini membuatnya sangat bahagia.

"Happy banget (pacaran) baru mau dua bulan," ujar Dul Jaelani.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report