Seleb

Pacari Ririn Ekawati Dituding Gimik Bisnis, Ibnu Jamil Cuek

Ibnu Jamil bilang gini saat hubungan asmaranya dengan Ririn Ekawati dicibir hanya settingan.

Tinwarotul Fatonah | Yuliani

Kemesraan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Pulau Sumba. [capture Instagram @ririnekawati]
Kemesraan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati di Pulau Sumba. [capture Instagram @ririnekawati]

Matamata.com - Setelah mengumumkan hubungannya dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil mengumumkan kolaborasi varian kopi di bisnis kopi Lain Hati milik Ririn Ekawati.

Ibnu menjelaskan, kolaborasinya saat ini dengan Ririn adalah awal dari hal-hal baik mereka berdua. Setelah ini, pasangan duda-janda itu menjanjikan banyak hal positif yang akan mereka lakukan bersama ke depannya.

"Jadi dari segala sesuatu yang awalnya baik dan berkelanjutan baik kenapa nggak," ujar Ibnu Jamil di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Youtube/IbnuJamiloTV)
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Youtube/IbnuJamiloTV)

Ibnu juga membantah gimik pacaran demi berbisnis. Ia tak peduli bila banyak yang menyebut dirinya dan Ririn hanya settingan berpacaran demi mempromosikan bisnis mereka.

"Mungkin banyak temen-temen di sini nyangka ah settingan segala macem nggak," tegasnya.

"Kita selagi itu positif, kita lakukan dan nggak peduli pendapat orang karena ini sesuatu yang baik. Jadi kita mulai sebarkan hal-hal baik dimulai dari Kopi Lain Hati," lanjut Ibnu.

Ibnu Jamil juga menjelaskan alasan baru go publik belakangan ini. Hal itu lantaran bentuk keseriusan dirinya dengan Ririn Ekawati.

"Kita bukan umpet-umpetan di balik semua itu, saya sama Ririn emang ada hubungan cuma berhubung kita punya masa lalu, ada keluarga juga, jadi kita sama-sama menjaga," kata Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ibnujamilo)
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Instagram/@ibnujamilo)

"Tapi setelah mengenal Ririn lebih dalam dan Ririn punya Kopi Lain Hati dan saya juga pecinta kopi dan kita sempet ngobrol tentang kopi akhirnya muncul ide kolaborasi. Saya coba nawarin varian rasa yang akhirnya diiyakan," jelas Ibnu Jamil.

Diketahui, Ririn Ekawati sudah setahun lebih berbisnis kopi kekinian bernama 'Lain Hati'. Terbaru, sejak menjalani hubungan dengan Ibnu Jamil, ia merilis 4 varian rasa baru yang diberi nama sesuai suasana hati mereka, yakni Kopi Asmara, Kopi Bahagia, Kopi Rindu, dan Kopi Macho.

Kopi Bahagia sendiri merupakan kopi racikan Ibnu Jamil untuk Ririn Ekawati. Sementara Kopi Rindu berawal dari akronim Ririn dan Ibnu hasil dari cocokologi netizen.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report