Vivi Paris Bongkar Alasan Vicky Prasetyo Pinjam Uang

Vivi Paris berusaha menghubungi Vicky Prasetyo namun tak digubris.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti
Sabtu, 21 November 2020 | 16:12 WIB
Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Vicky kembali berhadapan masalah dengan mantan istrinya yang lain, Vivi Paris usai bebas dari penjara atas kasusnya dengan Angel Lelga. Kekasih Kalina Ocktaranny itu ditagih utang yang menunggak hampir empat tahun lamanya.

Vivi Paris berusaha menghubungi Vicky Prasetyo namun tak digubris. Sampai akhirnya batas kesabaran Vivi pun habis. "Apa susahnya sih membayar? Selesai. MOU kesepakatan itu dibuat bersama dengan dia, tapi tidak ada cicilan yang masuk," kata Vivi Paris, saat ditemui MataMata.com di kediamannya kawasan Cinere, Depok, Jumat (20/11/2020).

Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)
Mantan istri Vicky Prasetyo, Vivi Paris. (Matamata.com/Rena Pangesti)

Padahal menurut Vivi Paris, utang Vicky Prasetyo tidak mencapai miliaran. Mengingat sang mantan adalah selebriti laris, seharusnya bisa diselesaikan dalam tempo singkat. 

Baca Juga: - Vivi Paris Tegas ke Vicky Prasetyo: Bayar Lu Utang, Nggak Usah Ribet!

"Tiga hingga empat tahun, bukan waktu yang sebentar, nominalnya tidak seberapa. Kalaupun dicicil Rp 10 juta sebulan, itu sebenarnya sudah lunas," terang Vivi Paris.

Awal masalahnya dengan Vicky Prasetyo yang terjadi beberapa tahun lalu dijelaskan oleh Vivi Paris. Lelaki asal Cikarang itu mendatangi sang mantan untuk pinjam uang.

"(Tujuannya) karena bisnis, demi kemajuan perekonomian bersama, karena ada anak juga. Kalau orangtua mapan, anakpun ikut senang," kata Vivi Paris membeberkan awal mula permasalahannya.

Baca Juga: - Benarkan Ribut dengan Vicky Prasetyo, Vivi Paris: Saya Didorong

Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)
Vicky Prasetyo saat ditemui di jalan Kapten P Tendean. (MataMata.com/Herwanto)

Waktu terus berlalu sampai Vicky Prasetyo belum mencicil utang di tahun lalu. Akhirnya, mantan suami istri ini membuat perjanjian. "Ini kasus lama yang jatuh tempo pada Februari 2020. Sesuai janjinya Vicky Prasetyo membayar (utang) secara cicil," terang Vivi Paris.

Namun, Vicky Prasetyo belum menyelesaikan piutangnya hingga jatuh tempo di MOU. Terungkapnya permasalahan utang piutang Vicky Prasetyo dan Vivi Paris berawal dari keributan mereka yang terekam dalam video.

Diunggah akun gosip @lambe_turah Jumat (20/11/2020) terlihat Vivi Paris mendatangi Vicky Prasetyo yang berada di mobil. Debat hingga aksi dorong tak terhindarkan.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)
Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Vivi Paris lalu klarifikasi kalau niat awalnya bukan mencari ribut dengan lelaki yang menikah siri dengannya pada 2015 silam. "Kedatangan saya kesana awalnya untuk silaturahmi mempertemukan anak dengan bapaknya," kata Vivi Paris. "Kedua, kalau Vicky ada waktu saya juga mau membahas soal keuangan. Piutangnya pada saya," imbuhnya.

Berita Terkait

TERKINI

Beberapa adegan yang dijalani membuat Putri Ayudya terkuras secara emosi.
seleb | 20:51 WIB
Winarsih kemudian menangis histeris sambil bersujud di depan Sri Muna agar aksinya menghina Dewi Perssik diampuni.
seleb | 20:41 WIB
Bintang film Yuni itu menekankan bahwa dia tidak pernah menggoda suami Amanda Zahra, karena yang terjadi justru sebaliknya.
seleb | 20:27 WIB
Laura Basuki bahkan sampai melihat gelagat Meira Anastasia setelah selesai syuting.
seleb | 20:21 WIB
Awkarin enggan bikin party ulang tahun, ada apa nih?
seleb | 20:13 WIB
Pihak Arawinda Kirana menerangkan, pertemuan sang talent dengan suami Amanda Zahra dimulai pada 12 April 2022.
seleb | 20:12 WIB
Banyak yang tidak percaya bahwa perempuan 42 tahun ini memilki puluhan perusahaan.
seleb | 20:05 WIB
Pinkan Mambo lagi-lagi bikin sensasi dengan menyebut Raffi Ahmad Sampah. Rizky Billar diisukan akan hengkang dari Indonesia dan memulai hidup di negara lain.
seleb | 20:00 WIB
Sebelumnya, muncul kabar bahwa Arawinda Kirana, salah satu artis di bawah naungan agensi yang dinahkodai Chicco Jerikho terlibat dalam skandal perselingkuhan.
seleb | 19:58 WIB
Pengusaha bunga itu kembali menyinggung ucapan RD saat Reino Barack klarifikasi soal alasan putus dengan Luna Maya beberapa tahun lalu.
seleb | 19:51 WIB
Tampilkan lebih banyak