Seleb

Garansi Masuk TV, Denise Chariesta Buka Tarif Pansos Capai Ratusan Juta

Apaan nih tarif paket pansos di Denise Chariesta?

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Irma Joanita

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Matamata.com - Denise Chariesta kembali menuai perhatian netizen pasca mengunggah sebuah tarif bernama Paket Pansos. Hal ini ia umumkan pada hari Jumat (20/11) via Instagram story pribadinya, @denisechariesta.

Yang mengagetkan, ia mematok harga Paket Pansos sampai dengan ratusan juta. Denise Chariesta pun menuliskan jika ada garansi masuk TV dan berita.

Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta (Instagram/@denisechariesta)

Menurut Denise Chariesta, tarif tersebut berlaku untuk orang yang ingin dikenal ribut olehnya. Denise Chariesta mematok tarif sebesar Rp 100 juta untuk satu unggahan Instagram story tanpa tag akun di Instagram miliknya.

Selain itu, 1 unggahan di feed Instagram juga dipatok lebih mahal yakni sebesar Rp 250 juta. Sedangkan untuk satu video TikTok dengan durasi 15 detik sebesar Rp 250 juta. Untuk menyertakan tag akun, Denise Chariesta juga dikenakan tarif Rp 150 juta.

Denise Chariesta juga memberikan garansi untuk tarif tersebut sudah termasuk dengan masuk televisi dan berita. Ia menambahkan jika tak ada bayar cicilan, dan hanya transfer via bank tertentu.

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)
Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta)

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga memberi pesan untuk tak numpang nama gratis. "Kalo mau nebeng nama gratis jangan sama saya karena saking banyaknya orang kebelet usaha pansos ama gue sampe gak malu hilang harga diri dicuekin gue. Mending pada bayar bro atau sis biar diladenin," ungkapnya.

Wah, gimana nih menurutmu lihat tarif Paket Pansos yang dipamerkan Denise Chariesta di atas?

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report