Seleb

Al Ghazali Disuruh Ahmad Dhani Suapi Mulan Jameela: Kasian Dipaksa Anaknya

Mulan Jameela jadi dinyinyiri habis-habisan.

Tinwarotul Fatonah

Al Ghazali dan Mulan Jameela. (Instagram)
Al Ghazali dan Mulan Jameela. (Instagram)

Matamata.com - Momen keakraban putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali dengan Mulan Jameela bikin sebagaian netizen tak suka.

Pada vlog pembukaan kafe Ruma Rumi punya Al Ghazali dan El Rumi, ada satu momen pacar Alyssa Daguise ini disuruh ayahnya untuk menyuapi Mulan Jameela.

Awalnya, Al memotong tumpeng sebagai bentuk perayaan soft opening kafenya. Ia pun menyuapi Ahmad Dhani. Namun sang ayah kemudian mendadak menyuruh cowok 23 tahun ini juga menyuapi sang ibu sambung.

"Buat nyonya, nyonya," ucap Ahmad Dhani sambil berdiri mempersilakan Al menyuapi Mulan.

Al Ghazali dan Mulan Jameela. (YouTube)
Al Ghazali dan Mulan Jameela. (YouTube)

Sayangnya momen itu malah ditanggapi negatif oleh sebagian netizen. Menurut mereka, Ahmad Dhani terkesan memaksa putranya.

"Kasian Ahmad Dani , nyosor suruh Al suapin Mulan. Terpaksa. Camerah ada pak Ahmad Dani. Nggak malu apa. Maaf bukan bully, tapi kasian slalu dipaksa anaknya," komentar netizen.

"Jijik banget pas part Al nyuapin sundel. Bisa-bisanya si botak maksa anaknya nyuapin. Kalau nggak di depan kamera nggak bakal Al mau. Huweeeekm," nyinyir netizen lain.

"Ada nyuruh-nyuruh kudu nyuapin jamelong, dhani ga usah sakit hati gitu dooonk sampe sengaja "diekspos" kudu suapin muljem dan bolak balik ngomongin videonya di shoot yg ada muljem..move on donk ah, biar keliatan lebih bahagia jangan menyedihkan begituuu," komentar yang lain.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)
Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Instagram/@mulanjameela1)

Namun tak sedikit netizen yang meminta netizen julid itu untuk move on dari gosip masa lalu dan tak menyinyiri Mulan Jameela.

Apalagi selama ini, hubungan Al El Dul dengan Mulan Jameela tampak biasa-biasa saja dan mereka tetap menghormati dan tak membeda-bedakan dengan suami Maia Estianty, Irwan Mussy sebagai sesama orangtua sambung.

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report