Seleb

Bila Kelak Gempi Panggil Papa untuk Suami Gisel, Gading Marten Bilang Gini

"Kalau suatu hari Gempi panggil orang lain dengan Daddy gimana?" tanya Boy William kepada Gading Marten.

Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | Rena Pangesti

Gading Marten dan Gempita Nora Marten (Instagram @gadiiing)
Gading Marten dan Gempita Nora Marten (Instagram @gadiiing)

Matamata.com - Pada Gading Marten, Boy William menyinggung soal kemungkinan mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel menikah lagi. Bila hal itu terjadi, suami barunya kelak otomatis menjadi papa sambung bagi sang putri, Gempita Nora Marten.

Saat putrinya nanti, memanggil lelaki tersebut dengan papa, Gading Martin pun ditanya soal kesiapannya.  "Kalau suatu hari Gempi panggil orang lain dengan Daddy gimana?" tanya Boy William di kanal YouTubenya, Kamis (19/11/2020).

Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)
Gisella Anastasia. (Matamata.com/Alfian Winanto)

Bintang film Not For Sale ini terdiam sejenak kemudian tertawa lepas. "Hahahaha, anj***. Akhirnya ada pertanyaan kayak gini," kata Gading Marten memberikan respons.

Rupanya, Gading Marten tak mempermasalahkan hal tersebut. Toh, lelaki yang nantinya menikahi Gisella Anastasia ingin membuatnya bahagia. Salah satu cara membahagiakan pelantun "Pencuri Hati" ini adalah dengan membuat Gempi bahagia juga.

"Kalau ada orang yang nanti mau nikahi Gisel, pasti pengin bikin dia bahagia. Orang itu juga tahu, Gisel punya Gempi, dan dia juga pasti pengin bikin Gempi bahagia," tutur Gading Marten. "Jadi selama orangnya bisa bikin Gisel dan Gempi bahagia, gue sih nggak apa-apa," imbuhnya.

Boy William pun berdecak kagum saat mendengar pernyataan bijak Gading Marten. Ia memberikan tepuk tangan untuk duda satu anak itu. Hanya saja setelah dipuji, Gading Marten mengatakan, "Tapi..."

Gading Marten (Instagram/@gadiiing)
Gading Marten (Instagram/@gadiiing)

Belum usai melanjutkan kalimat, Boy William menimpali, "Cewek lo harus dipanggil mama?" "Wow nggak mau kalah," ucap bintang film Dimsum Martabak yang disambut tawa Gading Marten.

Seperti diketahui, setelah cerai dengan Gading Marten, Gisella Anastasia berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin.  Hubungan mereka pun sudah mendapat restu dari Gempita. Uncle J adalah panggilan khusus bocah 5 tahun itu buat Wijin. 

Selain ada di momen bahagia Gisella Anastasia, Wijin juga setia menemani sang kekasih di masa susah. Contohnya saat Gisella Anastasia diterpa isu video syur mirip dengannya. Wijin justru terus memberikan dukungan buat jebolan Indonesian Idol tersebut. 

Berita Terkait

Berita Terkini

Live Report